Ciuman Panas Saat Dugem, Dara The Virgin dan Pacar Ganteng Kena Semprot Netizen
Selebriti

Netter kecewa karena Dara yang berpembawaan kalem serta anggun ternyata vulgar saat mengumbar kemesraan dengan pasangannya, Tyo Ab.

WowKeren - Status Dara Rizki kembali jadi bahasan. Netter penasaran lantaran Dara lagi-lagi pamer kemesraan dengan kekasihnya, Tyo Ab.

Dara dan Tyo tampak berada di sebuah klub malam. Keduanya tampak asyik merekam kemesraan itu. Tyo dan vokalis The Virgin ini juga asyik ciuman bibir.

Melihat hal itu, netter geleng-geleng kepala. Mereka penasaran dengan status hubungan Tyo dan Dara. Tak sedikit yang mengecam keduanya lantaran terlalu vulgar mengumbar kemesraan.

Dara Rizki

Instagram

"Dara kyanya alim dan pendiem... tapiii ko???" tanya netter. "Mulai betingkah nih bocah... Hihihi,, tp klo bener suaminya ga bener jg ngajak dugem daaannn apalagi klo bener dah punya anak ibunya masih suka dugem..duuh kasian ngebayangin anaknya ditingg dirumah emak bapaknya dugem," seru yang lainnya.


Sebelumnya, Dara dan Tyo sempat dikabarkan sudah menikah dan punya anak. Anggapan itu muncul lantaran Dara tampak menggendong seorang bayi lucu ditemani Tyo.

Jalan2 😍😍

A post shared by D A R A (@darathevirgin) on

"Alhamdulillah kalau sama laki kak," kata fans. "Sudah nikah ya kak, selamat ya," seru yang lainnya. "Moga langgeng selalu kak," celetuk netter.

Beberapa waktu lalu, Dara sempat diisukan sebagai lesbian. Ini karena ia pernah terpergok berciuman dengan wanita tomboy yang perawakannya mirip laki-laki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait