Paras Disebut Manglingi, Intip 8 Pesona Dara The Virgin dengan Rambut Neon Unik
Instagram/darathevirgin
Selebriti

Dara Rizki vokalis band legendaris The Virgin menuai sorotan lantaran penampilan terbarunya yang disebut manglingi. Para 9 Agustus lalu ia merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

WowKeren - Dara Rizki vokalis band legendaris The Virgin menuai sorotan lantaran penampilan terbarunya. Para 9 Agustus lalu Dara merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Lewat unggahan Instagram, Dara mengunggah video singkat di mana ramai ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan artis. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Dara.

Banyak yang memuji Dara semakin cantik dan menawan di usianya yang menginjak kepala tiga. Sejak kemunculannya sebagai salah satu vokalis band bersama Mitha The Virgin. Makin glow up, Dara membuat netizen pangling.

Di sisi lain, Dara juga kerap mengunggah stylenya yang unik dengan rambut warna neon. Pelantun "Cinta Terlarang" ini memang gemar gonta-ganti warna rambut seperti pada deretan potret ini:

(wk/rosi)

1. Menetap di Bali


Menetap di Bali
Instagram/darathevirgin

Dara kerap menunjukkan momen liburan di Instagram pribadinya. Di sisi lain, Dara memutuskan pindah dan tinggal di Bali. Di sana, Dara kerap menunjukkan potret yang penuh dengan holiday vibes seperti pada momen di atas. Ia tengah menggendong anjing dan tengah menghabiskan waktu di Pantai Bali.

2. Awal Karier Menyanyi


Awal Karier Menyanyi
Instagram/darathevirgin

Dara mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi saat menginjak Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tasikmalaya. Ia diketahui mengundang beberapa grup musik indie ternama di Tasikmalaya saat menjadi panitia pentas seni. Dara juga pernah menjadi backing vocal Chronic dan melatih vokalnya di sekolah musik Reka Vocalia di Tasikmalaya.

3. Lebarkan Sayap di Dunia Akting


Lebarkan Sayap di Dunia Akting
Instagram/darathevirgin

Selain memiliki suara yang indah, Dara juga memiliki akting yang bagus. Ia melebarkan sayap dalam dunia seni peran lewat film "Pengantin Sunat" sebagai Srimpi. Dara juga membintangi banyak judul FTV.

4. Kompak Bareng Pasangan


Kompak Bareng Pasangan
Instagram/darathevirgin

Dara diketahui berpacaran dengan Tyo Anak Bintang. Keduanya kerap membagikan momen mesra bersama. Tampaknya pasangan ini sefrekuensi dan kompak. Tampak dalam foto di atas, tak hanya Dara yang mewarnai rambutnya dengan warna terang namun juga Tyo. Keduanya tengah merayakan ulang tahun Tyo di lokasi outdoor.

5. Genap 31 Tahun


Genap 31 Tahun
Instagram/darathevirgin

Dara merupakan kelahiran 9 Agustus 1991 dengan nama lengkap Dara Rizki Ruhiana. Ia merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, putri dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Dara kini telah genap berusia 31 tahun dan menunjukkan pesonanya yang flawless.

6. Jebolan 'Mamamia'


Jebolan 'Mamamia'
Instagram/darathevirgin

Dara merupakan jebolan "Mamamia" tahun 2008. Ia pulang usai di babak sembilan besar. Ahmad Dhani pun memperkenalkannya dengan Mitha yang merupakan seorang gitaris wanita grup musik The Rock. Kemudian keduanya membentuk band sendiri dengan nama The Virgin.

7. Pernah Jadi Model MV


Pernah Jadi Model MV
Instagram/darathevirgin

Dara melebarkan sayap dalam dunia variety show "Ini Talkshow" di tahun 2016 sebagai ART Sule. Dara juga pernah menjadi video klip untuk "Pacar 3" yang dipopulerkan olah ILOVU. Multitalenta abis!

8. Mirip Zaskia Gotik


Mirip Zaskia Gotik
Instagram/darathevirgin

Video Dara yang tengah berulang tahun diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Ada yang menyebut Dara mirip Zaskia Gotik. Ada juga yang menyebut Dara terlihat beda dari dirinya yang dulu. Meski begitu parasnya sangat menawan. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru