Penampilan Terbaru Dara The Virgin Bikin Pangling, Malah Disebut Mirip Zaskia Gotik
Instagram/darathevirgin
Selebriti

Dara The Virgin mendadak mendapat sorotan karena penampilan terbarunya di umur 31 tahun. Penampilan Dara terbaru bahkan disebut mirip pedangdut Zaskia Gotik.

WowKeren - Dara Rizki mendadak menjadi sorotan publik di media sosial. Vokalis The Virgin ini disorot karena penampilan terbarunya yang sukses bikin pangling.

Melalui akun Instagram pribadi, Dara terlihat membagikan konten tengah berjoget. Di momen itu, pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Selasa (9/8) kemarin.

Tak lupa, Dara juga mengucapkan terima kasih atas segala doa yang diberikan kepadanya. "31 nih…. Makasih semua ucapan & do’anyaaa.. Love u," tulis Dara The Virgin di Instagram.

Kolom komentar Dara The Virgin kemudian ramai ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan artis. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Dara.


"Tambah dewasa dan sukses terus neng Ala pokalis kesayangan pirjinity @darathevirgin," ucap rekan Dara, Mitha The Virgin. "Selamat Ulang Tahun Neeeenggg Koneeengggg.. BarakAllah Fii Umrik," kata Mulan Jameela. "Happy birthday," tutur Marcelino Lefrandt. "Happy birthday Neng," ujar Lia Waode.

Tak mau ketinggalan, para netizen juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dara. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Dara yang tengah berulang tahun.

"Happy boitdayyyy nengsihhh.. wish u all the best!" komentar salah satu netter. "Happy britday neng ,semoga pnjang umur pokonya do'a terbaikk," kata netter lain. "Happy Birthday Neng @darathevirgin pokalis band the virgin. Wish you all the best," ucap netter lain. "Happy bday neng @darathevirgin barakallah fii umrik," tambah netter lain.

Sementara itu, video Dara tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Ada yang menyebut Dara mirip Zaskia Gotik. Ada juga yang menyebut Dara terlihat beda dari dirinya yang dulu.

"Mirip gotik," kata salah satu netter. "Kok beda yah," ucap netter lain. "Smp Gak ngenalin," sahut netter lain. "Kobbeda ya," timpal netter lain. "Kok kaya beda orang y," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru