Ashanty Kecewa Renovasi Rumah Cinere Molor Sampai 8 Bulan, Akhirnya Ada Niatan Jual Rp60 Miliar?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan tentang renovasi rumah Cinere yang hampir selesai. Ia dan Anang Hermansyah awalnya tampak enggan menjual rumah tersebut sehingga memilih untuk merenovasinya.

WowKeren - Salah satu rumah Ashanty dan Anang Hermansyah yang berada di kawasan Cinere saat ini maish menjalani renovasi. Ashanty sendiri sempat kecewa karena renovasi rumah tersebut molor hingga kini belum selesai.

Ashanty mengatakan renovasi rumah Cinere hampir selesai. Ia sendiri sempat memberikan ultimatum agar renovasi rumah tersebut dapat selesai pada akhir bulan Agustus ini. Terlebih Ashanty tak sabar mengajak cucunya, Ameena Hanna Nur Atta, anak Aurel Hermansyah untuk bermain dan menginap di rumah Cinere.

"Iya harusnya selesai Januari ya tapi sampai sekarang masih belum selesai, yaudah mau gimana lagi kan, yang penting harus jadi," kata Ashanty dilansir dari YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (10/8). "Maksimal aku minta jadi di akhir bulan ini karena kan Ameena mau main, terus kita juga pengen nginep sana. Ini udah mundur terlalu lama."

"Ya katanya sih sudah 80 persen ya, tinggal 20 persen lagi," sambung Ashanty, "Dan mudah-mudahan sebentar lagi akan selesai."


Ashanty menceritakan renovasi rumah Cinere itu tidak mengubah bentuk asli kediamannya. Ia mengatakan renovasi itu meliputi mengecat ulang rumah serta bagian dalamnya yang diubah.

Kemudian Ashanty mengungkap alasan tidak ingin menjual rumah Cinere. Ia mengutip pernyataan Anang yang menyebut rumah Cinere itu adalah saksi perjuangan hidup serta punya memori berkesan.

"Sebenarnya kalau mas Anang ya nggak mau karena di sana kita susah senang bareng dan membangun serta melewati semuanya ya," ujar Ashanty.

Walau begitu, Ashanty tak menutup kemungkinan jika memang ada orang yang berminat membeli rumah Cinere tersebut. Soal harga rumah tersebut, Ashanty tertawa ketika ditanya.

"Ya kalau memang ada yang minat dan harganya oke ya kenapa nggak, kan sekarang juga sudah direnovasi ya," tutur Ashanty. "Berapa ya kira-kira mengenai harganya? Kalau dulu kan berapa? Rp 30 miliar ya? Bisa kali ya dua kali lipatnya (Rp 60 miliar)" ungkap Ashanty sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait