Terungkap, Inilah Kiat Nick Jonas Luluhkan Hati Keluarga Priyanka Chopra
Getty Images
Selebriti

Ibu Priyanka menyebut bahwa Nick sudah ia anggap sebagai putra kandungnya sendiri.

WowKeren - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi bertunangan pada 18 Agustus lalu. Kabar bahagia ini dibagikan secara langsung oleh pasangan beda profesi tersebut lewat akun Instagram masing-masing. Seperti yang diketahui, pasangan sejoli ini kompak membagikan sederet momen manis pertunangan mereka yang diselenggarakan di Mumbai, India.

Bisa dibilang, kisah asmara Nick dan Priyanka sendiri berjalan sangat mulus. Pasalnya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini hanya berkencan selama dua bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan.

Rupanya, hal ini lantaran kedua belah pihak keluarga memang telah setuju dengan pilihan putra dan putri mereka. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa ibu Priyanka, Madhu Chopra sangat menyayangi Nick layaknya putra kandungnya sendiri.

Dilansir People pada Sabtu (25/8), hal ini terungkap kala Madhu Chopra diwawancara oleh media lokal India usai sang putri bertunangan beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Madhu juga sempat memberitahukan alasannya memberikan restu kepada Nick untuk mengencani putrinya.

"Nick itu tenang dan dewasa. Dia orang yang menakjubkan dan semua orang di keluarga menyukainya," ungkapnya. "Dia sangat sopan dan menghormati orang yang lebih tua. Apalagi yang diinginkan seorang ibu?"


A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on

Nick sendiri ternyata telah mengenalkan keluarga Priyanka kepada orang tuanya sebelum ia mengonfirmasi hubungannya dengan sang kekasih beberapa waktu lalu. "Aku mengatakan kepada Priyanka bahwa aku ingin bertemu dengan keluarga Nick. Mereka (keluarga Nick) adalah orang-orang yang baik," imbuh Madhu.

Sedangkan Priyanka diketahui mengenalkan Nick kepada ibunya pada bulan Juni lalu setelah keduanya berlibur ke India bersama-sama. Sejak saat itu, Nick telah mengantongi restu dari Madhu.

"Aku selalu percaya pilihan Priyanka, dia tidak impulsif. Dia memikirkan matang-matang semua keputusannya dan ketika dia sudah memutuskan sesuatu, aku yakin itu adalah hal yang baik," lanjutnya.

Di sisi lain, meskipun kedua keluarga sudah saling memberikan restu, namun Madhu mengatakan belum ada rencana pernikahan yang akan diadakan dalam waktu dekat. Madhu mengklaim bahwa saat ini Priyanka dan Nick masih memikirkan karier mereka dan memiliki pekerjaan yang mash harus diselesaikan.

"Mereka belum memutuskan tanggal pernikahannya. Itu terlalu awal. Keduanya memiliki pekerjaan yang harus mereka selesaikan lebih dahulu. Mereka akan menyediakan waktu untuk memutuskan tempat dan kapan mereka ingin menikah," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru