Sempat Ada 'Drama', Chelsea Olivia Ogah Menyapih Nastusha dengan Cara Bohong
Instagram /chelseaoliviaa
Selebriti

Kelanjutan cerita Chelsea Olivia soal menyapih putri kecilnya itu malah membuat netter terharu.

WowKeren - Chelsea Olivia sempat menceritakan pengalamannya menyapih sang buah hati Nastusha Olivia Alinskie di sosial media. Chelsea mengaku sempat ada drama saat ia mulai menyapih bayi kelahiran 9 September 2016 itu.

Lewat unggahan foto di Instagram pada Sabtu (25/8), Chelsea melanjutkan cerita menyapihnya lagi. Wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan jika ia dan sang suami Glenn Alinskie ingin menyapih anak semata wayang mereka usai Nastusha meniup lilin ulang tahun ke-2 nya.

"Okay aku mulai cerita tentang proses menyapih @nastusha.olivia.alinskie yaaa. Disapihnya termasuk cepat dan tdk sesuai dengan rencana awal (setelah tiup lilin baru berenti,maunya)," tulis Chelsea. "Pada tgl 20 agustus malam ketika saya mau menidurkan Nastusha dia resah dan gigit nenen terus-menerus.. sampai akhirnya saya memutuskan 'kalo ini adalah tanda Nastusha siap disapih dan dia sedang menyapih dirinya'."

"Malam itu dia nangis2 seperti yg sudah diduga.. tapi saya bilang 'hey nastusha itu sudah besar.. udh ga butuh lagi nenen mami.. bsk minum susu di gelas yah' .." lanjut Chelsea. "Akhirnya setelah 45 menit rewel dia tertidur di gendongan saya (selama nangis saya coba menawarkan air minum biar ga haus).."

Chelsea juga mengaku jika ia tak ingin menyapih putri kecilnya dengan cara bohong. Ia ingin Nastusha merasa nyaman dan tidak tertekan.


"Saya tidak memakai cara 'mewarnai puting dengan lipstick,dikasi pahit2,pura2 sakit,dititipkan ke opa/oma' (karna menurut saya menyapih harus nyaman dan tdk boleh ada tekanan buat anak,walaupun tiap ibu pasti ada keputusan lain2 yaa.. ini menurutku)," sambung mantan kekasih Ricky Harun ini. "Prosesnya berjalan tdk separah yg saya pikirkan untuk Nastusha (saya pikir akan seharian nangis2 karna biasanya emang dia seharian nenen terus).."

Wanita kelahiran Bandar Lampung itu juga memberi pesan pada ibu-ibu di luar sana untuk menikmati momen saat masih menyusui sang buah hati. Bagi Chelsea, menyusui termasuk momen indah di hidupnya.

"Nastusha baik banget dan sangat kooperatif di hari ke dua dia cuma pandangin nenen saya trs bilang 'mami nastusha mau nenen sedikit aja,boleh?' Dan di hari ketiga dia kiss nenen saya terus bilang 'terimakasi nenen,bye byee'," pungkas Chelsea. "Nahhh disini saya mulai ga tega terharu (campur aduk perasaannya),dan ikutan nangis untuk buibu yg masi menyusui, Menyusuilah dengan happy dan enjoy karna begitu udh waktunya menyapih pasti yg terberat juga untuk si ibu-nya,Percayalah menyusui itu Indah Next post #MenyapihNastusha."

Usai membaca kelanjutan cerita pengalaman menyapih Nastusha di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Chelsea. Tidak sedikit netter yang dibuat terharu dengan cerita Chelsea tersebut.

"Terharu bacanya.. thanks for sharing ya," komentar akun @friskal***. "Terharu bacanya..inget pas nyapih anak.." sahut akun @asty_zh***.

"Terharu bgt baca nya nastusha anak pinter bgt smg nanti anakku pas di sapih gampang kaya nastush @chelseaoliviaa," tulis akun @lnsukm***. "Sy bacanya jg ikut mewek sebentar lg sy jg menyapih anak sy," balas akun @niakun***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru