Bantah Nikah Siri, Cewek Berhijab Ini Beber Alasan Kesengsem Andika Kangen Band
Instagram/rumpi_ttv
Selebriti

Cewek berhijab yang dikabarkan adalah kekasih baru Andika blak-blakan soal hubungan asmara mereka.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok seorang wanita berhijab yang dikabarkan sebagai kekasih Andika Kangen Band. Bahkan sempat beredar kabar bahwa wanita yang belakangan diketahui bernama Evi tersebut telah menikah siri dengan Andika.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi No Secret", Evi akhirnya angkat bicara soal isu tersebut. Mahasiswi berhijab ini mengungkapkan apa sebenarnya status hubungannya dengan Andika.

Secara tegas, Evi rupanya membantah isu nikah siri tersebut. Evi mengaku bahwa dirinya tak menikah siri dengan Andika karena masih menempuh pendidikan hingga saat ini.

"Enggak dong (menikah siri), soalnya kan aku masih sekolah, kalau mau nikah siri kan aku masih sekolah," ujar Evi pada Feni Rose. "Kalau ngajak nikah siri nggak (pernah)."

Wanita bernama lengkap Eviana Mustika sari itu kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan Andika. Ia juga mengaku baru saja dekat dengan Andika akhir-akhir ini.


Pengakuannya ini sekaligus membantah gosip bahwa Andika berselingkuh dengannya. Menurut Evi, ia baru menjalin hubungan asmara dengan Andika setelah artis yang dijuluki "Babang Tampan" itu akan bercerai dengan Chairunnisa. Evi mengaku baru menjali hubungan serius dengan Andika dalam 3 bulan terakhir.

"Kalau itu cuma sebatas teman aja, karena dulu aku pernah ikut di suatu organisasi. Jadi ya kenalnya ya kenal aja, deketnya baru-baru ini sih," ungkap Evi. "Pokoknya semenjak dia udah mulai nggak enak sama mantannya itu, baru mulai dia sering curhat."

"Nggak, kan sebenarnya memang sebelumnya itu cuma deket-deket doang. Kalau akhir-akhir ini memang dekatnya mulai agak-agak," tambahnya. "Tiga bulan yang lalu, sebelumnya kan kenal-kenal doang, deketnya ya sebatas deket doang."

Selain itu Evi juga membantah tegas isu yang menyebutkan bahwa ia sempat tinggal bersama Andika. "Nggak dong (tinggal bersama)," bantahnya. "Aku ngekos di dekat kampus aku, itu jaraknya jauh kok."

Yang menarik, Evi juga mengungkapkan alasannya jatuh cinta kepada Andika. Menurutnya, Andika merupakan sosok pria yang baik dan lucu. Evi juga membeberkan rahasia mengapa Andika kerap membuat wanita "lengket" padanya.

"Babang baik sih, dia baik sama aku, baik juga sama keluarga aku, dia lucu," tutur Evi. "Dia suka sering ngasih semangat aku buat kuliah. Babang itu orangnya cepet banget buat cewek nyaman."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru