Curhat Soal Alasan Sering 'Nyinyir' di Media Sosial, Mytha Lestari Tuai Pro Kontra
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Ada netter yang setuju dengan curhatan Mytha Lestari berikut ini, tapi ada juga yang berbeda pendapat.

WowKeren - Mytha Lestari dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering "nyinyir" demi meluapkan kekesalannya di media sosial. Berbagai hal dituliskan oleh Mytha di Instagram Story belakangan ini. Mulai dari isu yang tengah panas dibahas publik, sampai tanggapan-tanggapannya soal komentar nyinyir para netter untuk keluarganya.

Aksi Mytha yang sering menuliskan pendapatnya itu tak jarang menuai berbagai pro dan kontra dari netter di media sosial. Kendati begitu, jebolan ajang "Mamamia" itu mengaku punya alasan kenapa dirinya sering "nyinyir" di media sosial. Rupanya Mytha merupakan tipe orang extrovert yang tak ragu untuk mengutarakan pendapatnya.

Hal tersebut lagi-lagi diketahui dari postingan Mytha di Instagram Story. "Gw orangnya vocal, extrovert. Apa yang gw rasain terkait orang2 yang ada di sosmed gw, pasti gw tunjukkin. Yang suka boleh tetep follow, yg ga suka unfollow aja tapi ga usah dikatain ga usah dinyinyirin," tulis ibu satu anak itu, Minggu (26/8).

"Banyak yg bilang 'udh myth block aja, report aja dll' udah kok udah dilakuin, tapi tetep banyak banget ajaa masih dan makin ganggu!!" lanjutnya. "Dan nggak hanya gw, semua yang di zolimi juga ngomong kok!! Kenapa cuma gw yang di highlight?? Trus gw ga boleh kasih knowldge ke orang2 untuk ga ngelakuin hal ganggu itu lagi??"

Mytha pun kembali mengingatkan netter nyinyir untuk meng-unfollow dirinya jika kurang berkenan dengan postingannya. "Kalo you guys terganggu sama isi sosmed gw, simply unfollow! Supaya ga kepikiran sama semua opini gw! Keii!!" pungkas Mytha. Postingan ini pun kembali menuai pro kontra dari netter.

Sejumlah netter setuju dengan postingan Mytha tersebut. "Setuju sih dgn kk mitha," kata netter. "Setuju, Emang netijen jaman now itu menyeramkan sih. Jangan kan artis, presidennya aja di nyinyirin molo," seru yang lain. "Gw sih yes," celetuk lainnya singkat.

Sementara di sisi lain, sejumlah netter mengutarakan pendapat berbeda. "Santai ajah sii mba namanya juga dunia maya ada yg suka sama engga kalo mau di sukain terus yah bikin dunia sendiri wkwkwkw," seru netter. "Dibikin asik aja biar yang ngebully sebel neng Mytha cantik," celetuk lainnya. "Blm jadi ni mentalnya...namanya jg sosmed pro kontra pst ada, simple buang negatifnya ambil positifnya," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru