Cantiknya Evolusi Rambut Jeongyeon Twice
Instagram
Selebriti

Selalu tampil dengan rambut pendek, begini perubahan rambut Jeongyeon.

WowKeren - Rambut merupakan mahkota khususnya bagi seorang perempuan. Meski demikian rambut tak mutlak menjadi ukuran pasti sebuah kecantikan.

Di tengah banyaknya perempuan dengan rambut panjang yang indah, Jeongyeon lebih memilih rambut yang pendek sebagai identitasnya. Seolah sepakat dengan kalimat "cantik tak harus memiliki rambut panjang", Jeongyeon selalu tampil percaya diri dengan beragam model tatanan rambut pendek.

Pemilik nama asli Yoo Kyung-wan ini membuktikan bahwa meski dengan rambut pendek dirinya tetap bisa tampil stylish seperti selebriti lainnya. Jeongyeon menunjukkan bagaimana anggota dari girlgrup Twice tersebut bisa selalu tampil stunning sekaligus memesona di atas panggung musik dengan gaya rambut pendek yang dipilihnya.

Cantiknya Evolusi Rambut Jeongyeon Twice

Allkpop


Melansir dari Allkpop, Jeongyeon pernah berbagi bahwa rambut pendek itu adalah preferensi pribadinya sebagai sebuah identitas. Ia tidak pernah memiliki keinginan yang kuat untuk mengembangkannya sejauh ini.

Wanita berusia 21 tahun pernah memutuskan untuk tampil dengan rambut bob super minimalis ditambah tatanan poni di era debutnya tahun 2016. Sedangkan di tahun 2017, Jeongyeon mulai membiarkan rambut pendeknya semakin memanjang. Ia kerap tampil dengan warna rambut pirang dan juga coklat.

Di tahun 2018, Jeongyeon yang selalu tampil cantik semakin sering mengganti tatanan rambut pendeknya. Ia bahkan pernah mengecat rambutnya dengan warna biru-hijau. Kini, transformasi rambut Jeongyeon semakin terlihat memanjang. Kira-kira kali ini Jeongyeon akan memanjangkan rambutnya atau tidak ya?

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait