Diisukan Rujuk, Mike Lewis Mengaku Sudah Punya Yang Baru
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Meski telah bercerai sejak tahun 2012 lalu, Mike Lewis dan Tamara Bleszynki tetap kompak bahkan sering terlihat bersama. Apakah ini pertanda akan rujuk?

WowKeren - Kerap tampil bersama, sempat berhembus isu jika Mike Lewis dan Tamara Bleszynski akan rujuk kembali. Namun Mike Lewis menyebutkan jika hubungannya dengan sang mantan istri sekedar berteman baik. Menurut pria 36 tahun ini, mereka dapat membina hubungan yang baik karena memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin Kenzo, buah hati hasil pernikahan mereka, bahagia.

"Kita kompak sebagai ayah dan ibu, dan itu benar-benar sesuatu yang harus dihargai karena saya tahu mungkin kalau orang lain sudah pisah mereka enggak bisa kayak begini," ungkap Mike di dampingi Tamara usai menghadiri pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar, pada Minggu (26/8). "Itulah kenapa saya anggap situasi kita, dengan keadaan enggak sempurna tapi kita jalani dengan baik. Semoga orang lain bisa belajar dari kita."

Mike mengaku dirinya menikmati kebersamaannya dengan Tamara dan Kenzo. Sehingga dirinya tak masalah harus datang ke acara keluarga dengan Tamara.

"Khususnya di di acara keluarga seperti ini, bisa lihat Kenzo bahagia. Ya kalau kita di acara keluarga bertiga seperti ini khususnya kalau dilihat orang nikah pasti aku ingat," ungkapnya. "Saya senang kok kita masih bisa bercanda ketawa bareng."

Kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan istri, Mike kembali menegaskan jika dirinya hanya berteman dengan Tamara. Mike tidak ingin anaknya kekurangan kasih sayang orang tuanya.

"Untuk saat ini enggak, saya enggak mau kasih harapan sama fans," kata Mike. "Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita."

Selain itu dirinya mengaku sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan. Namun Mike masih enggan mengungkapkan identitasnya kepada awak media.

"There is someone," ungkapnya. "Sebentar lagi ya, sebentar lagi. Dia bukan selebritis ya, inisial belum ya, nanti saja."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru