Usai Kematian Sang Nenek, Yeonwoo Momoland Hentikan Aktivitasnya
Twitter
Selebriti

Untuk sementara Yeonwoo putuskan istirahat dari jadwal manggung Momoland.

WowKeren - Anggota Momoland, Yeonwoo tengah berduka. Kabar duka berasal dari wanita kelahiran 1 Agustus 1996 ini dimana sang nenek telah meninggal dunia pada pagi hari, 27 Agustus 2018. Melansir dari Soompi, "Yeonwoo segera pergi ke tempat," ujar salah satu perwakilan kepada awak media. "Dan dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan untuk saat ini. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Yeonwoo dan keluarganya."

Yeonwoo akan beristirahat dari jadwal manggung untuk berduka atas kematian mendiang neneknya. Menurut sebuah pernyataan yang dibuat oleh agensi Momoland, Yeonwoo diberitahu tentang kematian neneknya pagi itu dan pergi untuk bersama keluarganya untuk langsung menghadiri pemakaman.

Untuk sementara waktu, Yeonwoo diperbolehkan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan manggung yang dijadwalkan oleh grup. Belum diketahui sampai kapan Yeonwoo membutuhkan waktu istirahatnya dan dapat kembali menghibur para fans dengan penampilannya.

Nama Yeonwoo diketahui berhasil populer dengan sukses merebut posisi kedua pada "March Brand Reputation Rankings for Individual Girl Group Members" tepat dibawah Joy Red Velvet. Berperan sebagai rapper, banyak para fans yang terpesona dengan paras cantik dan senyum indahnya.


Sementara itu, dengan istirahatnya Yeonwoo dari aktivitas panggungnya di girlband Momoland. Momoland akan tetap hadir dengan jumlah anggota delapan orang untuk acara Soribada Best K-Music Awards 2018 pada 30 Agustus mendatang.

Seiring dengan kabar ini, unggahan foto terbaru Yeonwoo di Instagram Momoland pun langsung diserbu penggemar. Mereka ramai memberikan ucapan belasungkawa untuk Yeonwoo.

"Rest in Peace For your GrandMa Yeonwoo, tulis akun @and***69. "Rip yeonwoos grandmother, My angel be strong," tulis akun @mer***94. "Condolence Yeonwoo," tulis akun @yeo***bin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru