Kecantikan Jeon Somi Zaman 'Produce 101' Kembali Jadi Sorotan Netter
TV

Netter merasa kecantikan Jeon Somi membuatnya terlihat lebih dewasa dari umurnya.

WowKeren - Jeon Somi memang ikut ambil bagian dalam "Produce 101". Idol kelahiran tahun 2001 itu bahkan sukses meraih juara pertama program survival Mnet itu dan debut menjadi member IOI.

Belum lama ini, netter di forum online ramai membahas kecantikan Jeon Somi di

"Produce 101". Menurut netter, pelantun "Very Very Very" yang saat itu berusia 15 tahun itu sungguh terlihat sangat cantik.

"Wah, sungguh cantik. Sungguh," tulis seorang netter. "Tapi aku sungguhan kaget saat tahu dia masih berusia 15 tahun. Dia sangat cantik dan kurasa ini karena dia memiliki darah campuran. Wajahnya terlihat lebih dewasa jika dibandingkan umurnya," imbuh netter lain.

Kecantikan Jeon Somi Zaman \'Produce 101\' Kembali Jadi Sorotan Netter

Source: Pann


"Dia gak hanya terlihat cantik dengan potongan rambut bob, tapi juga dengan rambut panjang pun tampak menawan," sambung netter lain. "Dia sungguh terlihat seperti boneka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jeon Somi saat ini tengah menjadi sorotan publik Korea Selatan. Pasalnya pelantun "Downpour" itu mendadak hengkang dari agensi JYP Entertainment meski dalam waktu dekat dirumorkan akhirnya akan debut dengan girl grup baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru