Lelah Dengan Kebohongannya Sendiri, Delon Thamrin Setuju Cerai?
Instagram
Selebriti

Delon mengungkapkan dirinya tidak ingin mempeributkan hal-hal kecil, sehingga setuju berpisah saja.

WowKeren - Perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang usai menikah selama 7 tahun membuat publik terhenyak. Pasalnya, keduanya kerap tampil harmonis layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Namun ternyata rumah tangga Delon dan Yeslin sedang bermasalah sejak keduanya memutuskan untuk tinggal terpisah.

Saat ditanya media di awal perpisahannya dengan Yeslin yang tidak tinggal satu atap, Delon selalu menjawab karena alasan jumlah anjing yang menjadi peliharaan mereka berdua yang terlalu banyak. Namun kini terungkap banyak hal yang menjadi alasan penyebab Yeslin menggugat cerai Delon.

Salah satunya adalah karena Delon hampir selalu berbohong kepada Yeslin. Kepada kuasa hukumnya, Yeslin mengungkapkan jika Delon kerap melakukan kebohongan-kebohongan padanya.

Tidak ingin suasana semakin panas, Delon pun menyebut Yeslin memiliki emosi yang labil karena penyakit yang dideritanya. Namun Yeslin semakin terbuka dengan mengungkapkan beberapa kebohongan yang dibuat Delon.


Nampaknya tidak tahan dengan kebohongan-kebohongan yang disebutkan sang istri, Delon akhirnya berterus-terang dirinya memang pernah berbohong pada Yeslin. Namun bukan kebohongan yang terlalu krusial menurutnya.

Oleh karena itu, Delon pun menganggap rumah tangganya dengan Yeslin tidak bisa dipertahankan lagi. Dia pun setuju untuk bercerai.

"Apa ya... Jadi kebohongan yang kecil-kecil aja, nggak terlalu bohong-bohong banget sih," kata Delon dilansir Detik Hot, Senin, 27 Agustus."Namanya rumah tangga gitu kan, misalkan "eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu" cuma gitu doang, ternyata aku ke mana, ya bohong-bohong kecil. Aduh itu mah ngapain dipersoalin," keluh Delon.

"(Setuju cerai) karena sebenarnya nggak ada yang harus diperdebatkan lagi sih," pungkas Delon. "Jadi aku pikir ya keputusan dia (untuk cerai) ya sudah bulat."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Delon sempat menunjukkan perubahan gaya penampilannya di akun Instagram. Dalam unggahannya itu, Delon tampak menumbuhkan cambang dan sempat meminta pendapat dari para netter mengenai penampilan barunya tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru