Jalani Sidang Cerai dari Delon Thamrin, Netter Malah Salfok ke Wajah Yeslin Wang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yeslin Wang juga sempat buka suara untuk mengklarifikasi isu penyebab perceraiannya dengan Delon Thamrin.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (27/8). Akan tetapi, majelis hakim memutuskan untuk menunda sidang tersebut lantaran Delon tidak hadir.

Selain itu, Yeslin sempat buka suara di hadapan awak media mengenai alasannya untuk bercerai dari Delon. Yeslin membantah berbagai rumor yang beredar mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. Video pernyataan Yeslin mengenai hal tersebut pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (27/8).

Sebelumnya, Delon sempat menyebutkan bahwa ia dan Yeslin berpisah rumah karena jumlah anjing peliharan mereka terlalu banyak. Tak hanya itu, beredar pula isu bahwa Delon sudah kekurangan job sebagai penyanyi. Namun, kedua hal tersebut telah dibantah oleh Yeslin.

"Saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa, apalagi harus sampai berbohong karena anjing lah, atau karena apa. Mendingan kita simpan aja. Sebenarnya (masalah sudah ada) dari setahun pertama," ujar Yeslin dalam video tersebut. "Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak benar. Jadi saya sebagai istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan seberapa pun tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja, jadi saya men-support suami saya juga. Kalau masalah anjing, udah pasti enggak benar. Mana mungkin ada pasangan yang berpisah karena anjing."


Usai melihat video tersebut, para netter malah banyak yang malah menyoroti wajah Yeslin. Mereka menilai bahwa wajah Yeslin tampak berbeda di video tersebut. Para netter pun menduga bahwa perubahan wajah Yeslin akibat stres atau penyakit hipertiroid yang ia derita.

"Salfok saya kira bukan yeslin wang.kok jadi beda bngt," komentar akun @isma*****u2404. "Kok mukanya beda banget yaa sma yg dlu,skrang gak kliatan orientalnya,pangling qv," tambah akun @asih****arsih. "Itu wajahnya si mba yeslin berubah jadi tua mungkin karna tekanan batin selama ini," sambung akun @dyn****biss.

"Koq wajah nya beda ya, keliatan lebih gelap si mba nya.." tulis akun @novia****ita_84. "Muka yeslin brubah ya matanya jd gedhe. Dia lg sakit hypertiroid," sahut akun @sukim*****rsono. "Ternyata ga cuma gw aja yg mengira mukanya berubah.... Emang iaa sihh jadi beda ya mukanya,,,semoga cpt sembuh," imbuh akun @ene****iti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru