Ahmad Dhani Diusir, Ariel NOAH Justru Sukses Bikin Fans Histeris Saat di Surabaya
Selebriti

Ariel hadir di acara meet n greet dan mengaku senang bisa bertemu para fans.

WowKeren - Vokalis NOAH, Ariel, memang penuh kharisma. Ia tak cuma bersuara emas tetapi juga terlihat keren dan macho.

Tak heran jika kehadiran Ariel di Surabaya beda nasib dengan Ahmad Dhani. Jika Dhani ditolak dan diusir lantaran mendukung aksi 2019 Ganti Presiden, Ariel justru sukses membuat para penggemar wanita histeris.


Ariel yang hadir sebagai brand ambassador sebuah produk busana langsung dielu-elukan. Mal jadi penuh lantaran banyaknya fans yang hadir ingin melihat dan bertemu Ariel.

Diakui oleh mantan kekasih Sophia Latjuba ini, ia sempat ngeri dengan membludaknya para fans yang hadir. Ariel khawatir kondisi akan ricuh dan fans bisa terluka lantaran menempelkan diri ke kaca toko yang jadi tempat digelarnya Meet n Greet.

"Sebenarnya agak ngeri sih ya (dengan sambutan pengunjung), tetapi senang bisa di sini, hanya saja kalau memang malah tidak aman, saya jadi tidak enak," kata Ariel.

Rupanya kondisi yang ramai membuat salah satu fans secara tak sengaja terinjak. Bahkan kabarnya ada yang pingsan lantaran ramainya pengunjung. "Teman saya ada yang katanya sempat lihat (Ariel), terus ya saya penasaran. Ini sekarang nyeri, sempat tergores," kata fans bernama Nicole.

"Sampai merah-merah. Kami ikut jatuh juga. Sedih sih tidak bisa lihat Ariel karena tidak boleh masuk toko. Sudah ke Shangri-La jauh-jauh, katanya sudah perjalanan ke sini. Ternyata di sini juga tidak bisa bertemu. Sampai ada yang pingsan ini tadi," terang fans bernama Erna.

You can share this post!

Related Posts