Sempat Ngobrol Singkat, Sifat Asli Aurel Bikin Presenter Berita Ini Terpukau
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Presenter berita ini sempat ngobrol dengan Aurel di sela-sela syuting programnya di kediaman Ashanty dan Anang.

WowKeren - Presenter berita, Robert Harianto, baru saja syuting di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah untuk salah satu programnya di stasiun televisi. Dalam kesempatan itu, Robert sempat ngobrol dengan Aurel Hermansyah di sela-sela syuting. Fakta cukup menakjubkan pun didapat Robert saat ngobrol dengan Aurel.

Lewat Instagram, Robert mengungkap bahwa Aurel aslinya sangat ramah dan humble. Sifat asli putri sulung Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini pun membuat Robert kagum. Belum lagi kepandaian Aurel dalam mengelola bisnis di usianya yang masih terbilang muda, yakni 20 tahun.

Ngobrol sebentar dengan @aurelie.hermansyah disela shooting #perspectiveMetroTv. Ternyata orangnya humble, hangat, sayang banget sama adiknya dan rajin! Lagi seru manage @dapurasix yang ekspansi ke berbagai kota, Goodluck Aurel!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Robert Harianto (@robetbet) pada


"Ngobrol sebentar dengan @aurelie.hermansyah disela shooting #perspectiveMetroTv. Ternyata orangnya humble, hangat, sayang banget sama adiknya dan rajin!" tulis Robert mengiringi fotonya bersama Aurel. "Lagi seru manage @dapurasix yang ekspansi ke berbagai kota, Goodluck Aurel!"

Postingan ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo. Banyak yang memberikan pujian kepada sosok Aurel usai membaca postingan Robert Harianto tersebut. Di sisi lain, sejumlah netter malah salah fokus dengan wajah Aurel yang dianggap semakin mirip Ashanty di foto itu.

"Great Profile!" puji netter. "Smkin lm kok smkin bunda Ashanty ya, sukses," seru netter lain. "Aurel di foto ini mirip banget sama bunda Ashanty," celetuk lainnya. "@aurelie.hermansyah Mirip bunda @ashanty_ash," sambung yang lain. "Lama2 aurel mirip bunda," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait