Segera Menikah Untuk Kelima Kalinya, Andika Kangen Band Berharap Evi Wanita Terakhir
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andhika Kangen Band juga berharap media tidak lagi mengungkit masa lalunya karena berdampak pada pandangan keluarga Evi.

WowKeren - Perjalanan cinta Andika Kangen Band memang menarik untuk diikuti. Pria yang dijuluki Babang Tamvan ini akan segera menggelar pernikahannya yang kelima. Wanita beruntung tersebut bernama Evi. Bahkan sempat beredar kabar bahwa wanita berhijab tersebut telah menikah siri dengan Andhika. Namun, Evi langsung membantah kabar tersebut.

Mengenai hubungan asmaranya dengan Evi, Andika ingin menjadikan wanita ini adalah pelabuhan terakhirnya. Namun ia mengaku sempat mundur lantaran keluarga Evi meragukan keseriusannya.

"Insya Allah ini mah sampai mati ya, Insya Allah," ujar Andika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (28/8). "Namanya kita Insya Allah kalau Tuhan izinin, gua bicara blabla keluarganya enggak suka banyak gosip gini nih. Andika nikah berulang-ulang. Yang dihantem itu terus mentalnya keluarganya juga akan rusak."


Hal inilah yang menyebabkan Andika mengajak para wartawan untuk membuat berita yang tidak menjelek-jelekannya. Tentunya pemberitaan di media tentang dirinya memang menentukan citra baik di mata sang calon mertua.

"Makannya gua minta sama teman-teman kapan sih gua coba deh seimbang beritanya. Enggak seburuk yang orang pikir," lanjut Andika. "Gua ngasih anak yatim enggak pernah ngomong, ayo ajak wartawan. Gua walaupun ngasih, enggak cerita, setiap bulan gua kasih ke anak-anak yatim."

Andika berencana menikah setelah Evi lulus kuliah. Sekali lagi ia meminta media untuk tidak mengungkit lagi masa lalunya karena berdampak pada pandangan keluarga Evi. Andika kembali menyesalkan pemberitaan tentang dirinya yang terkesan dilebih-lebihkan oleh media.

"Rencana dia selesai kuliah. Cuma rencana gua kalau beritanya kayak gini terus ya enggak akan selesai," tambah Andika. "Kenapa enggak selesai? Ini bahaya, keluarganya yang tadi setuju jadi enggak setuju. Entar gua putus gandeng cewek lain, Andika gimana katanya mau terakhir... ahhhhhh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait