Umi Pipik Tulis Kutipan Bijak, Warganet Soroti 'Dosa' Jadi Pelakor
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Dalam tulisannya, Umi Pipik mengingatkan para pengikut Instagram-nya untuk tidak terlalu mengurusi dosa seseorang.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik begitu santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga vokalis grup Matta Band, Sunu Fabian. Bahkan kabarnya, Sunu dan Umi Pipik sudah menikah pada tahun 2014 silam hingga dikaruniai satu orang anak.

Namun Umi Pipik menolak memberikan klarifikasi. "Nggak ada yang harus saya klarifikasi kan, yang buat berita juga kalian-kalian sendiri," ujar Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Meski kehidupan Umi Pipik terus disorot, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori itu masih tetap santai dan cuek. Kendati demikian, ia juga kerap "menyindir" warganet yang tak jarang mengurus kehidupannya.

Seperti saat Umi Pipik mengunggah sebuah kutipan bijak soal dosa. Dalam tulisannya, Umi Pipik mengingatkan para pengikut Instagram-nya untuk tidak terlalu mengurusi dosa seseorang.

"Selama kita masih punya dosa dan blm tau dosa kita diampuni," tulis Umi Pipik. "Kenapa kita sibuk dgn dosa orang lain???"

Umi Pipik

Instagram


Unggahan Umi Pipik itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit yang masih menyinggung soal isu pernikahan siri Umi Pipik dan Sunu.

"Bener, saya setuju banget sama Ummi. Tapi selama cowo2 bujang & duda masih banyak, kenapa harus ambil pria beristri, Ummi??" tulis akun @ne***91. "Alibi religiusitas untuk menutupi kebobrokan," sahut akun @rafiki_***liana.

"Selama masih banyak lelaki single di luar sana kenapa masih juga ngeganggu suami orang? Minta digaruk??" balas akun @vero***nte. "Iya umi bener, kenapa suami org juga umi urusin? emang brondong, bujangan atau duda ga ada umi?" tambah akun @nad****sshah.

Sementara itu, istri Sunu, Suci, masih tak terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang suami. Ia malah sibuk menghabiskan waktunya bersama anak-anak.

Seperti saat sang buah hati kesal lantaran mendapat nilai 90 dari 100, Suci dengan sabar menghibur anaknya. Ia pun mengaku bangga dengan buah hatinya dengan Sunu tersebut.

"Cemberutttttttt trs!!!!! ceritanya lg bete bgt krn nilai ulangan nya dpt 90.... buat mami nilai segitu jg udh bagus bgt ko kang," tulis Suci. "Tp klo kakang mau nilainya 100 ya berarti hrs lbh giat lg belajarnya ya anakku sayanggggg..."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait