Buka-Bukaan, Nikita Mirzani Akui Keguguran Calon Anaknya dengan Dipo Latief
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara talk show, Nikita Mirzani membeberkan penyebab dirinya mengalami keguguran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah hamil calon anaknya dengan Dipo Latief. Kabar kehamilan ini muncul di tengah berita perceraian Nikita dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Tak heran jika publik dibuat heboh, terlebih Nikita yang enggan benar-benar memberikan klarifikasi jelas atas berita kehamilannya.

Namun setelah lama berlalu, teka-teki kebenaran kabar Nikita hamil akhirnya terungkap. Ibu dua anak itu membenarkan bahwa dirinya sempat hamil calon anaknya dengan Dipo Latief. Tapi sayangnya, ia mengaku telah mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita dalam tayangan "Good Friends", Selasa (28/8).

Nikita menjelaskan penyebab dirinya mengalami keguguran adalah banyaknya pikiran yang mengganggu beberapa waktu belakangan. "Kalau hamil betul. Tapi keguguran karena dibilang banyak pikiran, ya mungkin betul juga," cerita Nikita pada Alvin Adam selaku pembawa acara "Good Friends". Nikita pun tak sungkan untuk membagikan kronologi dirinya mengalami keguguran.


"Awalnya ngerasa kaya nge-flek gitu. Terus kirain kan karena kecapekan, akhirnya periksa ke dokter. Pas aku buang air kecil tiba-tiba keluar lah darah semua," lanjut artis yang baru saja berhijab tersebut. "Pertimbangannya ya memang harus dibersihin."

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa Dipo Latief tahu perihal kehamilannya. Tapi wanita berusia 32 tahun itu mengaku tak meminta pertanggungjawaban Dipo atas calon anak mereka. "Aku bukan wanita matre, tanpa Dipo misalnya kalau pada waktu itu kehamilannya bisa bertahan, aku bisa. Toh selama ini Niki (panggilan akrab Nikita) kerja juga buat ngidupin anak-anak," tegasnya.

Sementara itu, Nikita sekarang ini masih dalam proses perceraian dengan Dipo Latief. Meski sempat mengaku disakiti, nyatanya Nikita tak menyesal telah menikah dengan Dipo. "Ditanya nyesel apa enggak, aku enggak boleh sesali karena memang udah jalannya. Lagian enggak ada niatan untuk menghapus kenangan apapun itu," pungkas Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru