Sempat Koma dan Hilang Ingatan, Dallas Pratama 'Kambuh' Hingga Kembali Jalani Perawatan
Instagram/dallaspratama
Selebriti

Beberapa waktu silam Dallas sempat mengalami koma dan hilang ingatan lantaran pembuluh darah otaknya pecah.

WowKeren - Masih ingatkah anda dengan aktor sekaligus pemain FTV, Dallas Pratama? Beberapa waktu silam Dallas sempat mengalami koma dan hilang ingatan. Bintang film "Serigala Terakhir" ini pun sempat menceritakan kondisinya.

Sempat terlihat kembali sehat dan bugar, Dallas ternyata kembali "kambuh". Hal itu disampaikan oleh sang istri, Kadhita Ayu, lewat akun media sosial miliknya. Dalam foto itu, Dallas tampil rapi dan segar. Namun kondisi itu ternyata berbanding balik dengan kondisi Dallas sesungguhnya.

"Kalo ngeliat doi pasti orang-orang nyangka dia sehat-sehat aja ya. Alhamdulillah dia memang sehat (menurut kita semua) tapi nyatanya enggak sehat menurut kacamata dokter," tulis Kaditha. "Pasca kejadian 2015 dulu kembali terulang (jangan tanya kenapa krn panjang ceritanya bisa gugel untuk bisa tau kejadian di 2015 ya keywordnya dallas pratama koma) nah sekarang 2018 terulang kembali."

Berbeda dengan yang lalu, saat ini Dallas masih sadar. Kaditha pun sudah lebih siap menghadapi penyakit sang suami.

"Bedanya dulu kejadian tiba2 tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong (kebayang kan kek apa rasanya pd saat itu)," lanjut Kaditha. "Nah kalo skrg 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kmrn terulang. Dia tau kalo harus di tindakan Coiling (nah ini gugel juga ya tindakan seperti apa) akupun bedanya kalo skrg lebih siap dan ga cengeng kyk dulu 2015."


Perawatan coiling pun akan dilakukan supaya pembuluh darah otak bagian kirinya yang bengkak tidak pecah tiba-tiba. Saat ini ia hanya bisa berdoa agar pemulihan Dallas bisa lebih cepat.

"Besok inshaAllah akan dilakukan coiling ke 2xnya di pembuluh darah otak bagian kiri yg bengkak lagi supaya ga pecah tiba2 lagi kayak 2015," tambah Kaditha. "Doa, dzikir dan istigfar yg bisa aku lakukan. Berharap pasca coiling ini paksuami bisa sehat ga mesti ada coiling2 lagi, recoverynya juga cepet biar bisa plg kerumah dan kumpul sm Khal."

Di akhir tulisannya, Kaditha pun tak lupa meminta doa untuk kesembuhan Dallas. "Mohon doanya ya semoga besok semuanya berjalan lancar. Alfateha untuk mas @dallaspratama .percayalah ini adalah bentuk sayang Allah kepada kita mas, Bismillah. #ceritaibukayu," tandas Kaditha.

Unggahan Kaditha itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar Dallas bisa sembuh seperti sedia kala.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait