Dallas Pratama dan 7 Artis Ini Ternyata Pernah Jadi Driver Online Demi Kebutuhan
Instagram/krisshatta07/dalprats
Selebriti

Dallas Pratama dan deretan artis berikut ini dikabarkan pernah menjadi driver online baik ojek maupun taksi demi penuhi kebutuhan. Mereka tak malu melakukan hal tersebut terlepas dari status mereka sebagai selebriti.

WowKeren - Dallas Pratama merupakan aktor yang mumpuni dalam dunia seni peran. Ia mulai dikenal melalui film "Serigala Terakhir" (2009). Namun di tahun 2015, ia terpaksa vakum dari dunia hiburan lantaran mengalami pecah pembuluh darah hingga mengalami koma selama hampir empat bulan.

Setelah siuman, Dallas mengalami hilang ingatan dan butuh menjalani perawatan selama dua tahun. Aktor kelahiran 23 Agustus 1984 ini juga harus bertahan dalam kondisi ekonomi yang terguncang. Dallas pun memutuskan untuk menjadi sopir taksi online. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan.

Sementara itu bukan hanya Dallas yang dikabarkan pernah menjadi driver online namun artis lain juga pernah melakukannya. Mereka tak malu melakukan hal tersebut terlepas dari status mereka sebagai selebriti. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kriss Hatta


Kriss Hatta
Instagram/krisshatta07

Kriss Hatta mengaku mengalami masa sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga akhirnya ia harus banting setir jadi driver taksi online. Bahkan kendaraan yang dipakainya kala itu bukan milik pribadi namun ia datang ke rental mobil. Mantan suami Hilda Vitria ini sempat dua kali mendekam di bui membuat perekonomiannya menjadi berantakan. Untuk bertahan, Kriss menjadi sopir taksi online.

2. Dallas Pratama 


Dallas Pratama 
Instagram/dalprats

Dallas Pratama diterpa ujian sakit yang mana membuatnya sampai mengalami koma dan amnesia. Usai menjalani perawatan, kondisi Dallas akhirnya membaik. Namun, ia masih kesulitan untuk menghafal naskah. Sebagai aktor, hal ini tentunya masalah yang fatal bagi Dallas sehingga  ekonomi keluarganya terguncang. Aktor "Air Terjun Bukit Perawan" ini pun banting setir menjadi sopir taksi online serta menjajal jadi karyawan kantoran.

3. Dory Harsa


Dory Harsa
Instagram/doryharsa

Suami Nella Kharisma, Dory Harsa pernah berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Fakta tersebut tak malu diakui Dory dengan membagikan foto-fotonya bareng teman-teman seperjuangan di Instagram. Ia dengan bijak berpesan agar warganet tak meremehkan suatu pekerjaan, termasuk driver ojol sekalipun. Rupanya Dory menjalani profesi tersebut selama dua tahun lamanya.

4. Bobby Joseph


Bobby Joseph
Instagram/bobbyjsph

Bobby Joseph mengatakan jika dirinya memang sempat menjadi driver ojek online pada tahun 2018. Ia mengatakan tak pernah merasa minder saat menjalani profesi tersebut. Bobby tak menyangkal, jika dunia akting merupakan pekerjaan yang tak bisa diandalkan lagi sehingga dirinya mencoba menjadi driver.

5. Calvin Dores


Calvin Dores
Instagram/calvindores.28

Anak kelima Deddy Dores, Calvin Dores menjalani kehidupan yang tak mudah meskipun dirinya adalah anak dari musisi legendaris. Calvin menceritakan bahwa selama pandemi COVID-19, kondisi perekonomian keluarganya menurun. Terlebih lagi biaya pengobatan sang bunda tidak sepenuhnya ditanggung BPJS. Untuk bertahan, ia sempat menjadi driver ojek online hingga berutang.

6. Nagra Kautsar


Nagra Kautsar
Instagram/nagrapakusadewo

Tio Pakusadewo memiliki putra yang juga terjun ke dunia akting bernama Nagra Kautsar. Menariknya Nagra sempat viral karena ketahuan bekerja sebagai ojek online. Ia pun mengaku kalau memang keluarganya bukanlah keluarga yang kaya melainkan sederhana. Rupanya Tio memang mengajarkan Nagra untuk bisa mandiri. Nagra pun gak malu menjadi driver untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

7. Aris Idol


Aris Idol
Instagram/arisidoll

Januarisman Runtuwene  atau pernah mengikuti "Indonesian Idol" Musim ke-5 tahun 2008 sehingga akrab disapa Aris Idol. Suaranya memikat hati penggemar karena disebut mirip dengan  Charly van Houten vokalis ST12. Namun roda berputar di mana Aris terpaksa menyambung hidup sebagai driver taksi online. Meski begitu, ia gak keberatan dan kerap update momen dirinya sedang mencari pelanggan.

8. Eva Manurung


Eva Manurung
Instagram/evamanurung1105

Perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli mengungkap banyak hal terduga. Bahkan Eva Manurung selaku ibu Virgoun juga vokal sempat mengungkit uang bulanan dari mantan menantunya. Merasa gak cukup, Eva memutar otak untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Ia bahkan rela menjadi sopir taksi online yang hasilnya digunakannya untuk memenuhi kebutuhan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait