Park Hyungsik Dikonfirmasi Bintangi Musikal 'Elisabeth', Bagaimana Junsu JYJ?
Selebriti

Ini kata agensi Park Hyungsik dan Junsu terkait partisipasi mereka dalam musikal 'Elisabeth'.

WowKeren - Sukses dengan serial "Strong Woman Do Bong Soon", tahun ini Park Hyungsik kembali ke layar kaca lewat drama bertajuk "Suits". Kini aktor yang mengawalinya kariernya sebagai idol itu memutuskan untuk comeback ke panggung musikal.

Selasa (28/8) kemarin, UAA selaku agensi Park Hyungsik mengkonfirmasi kalau Park Hyungsik akan membintangi musikal berjudul "Elisabeth". Di sini, aktor kelahiran 1991 tersebut akan memerankan karakter Der Tod (yang juga dikenal sebagai Sang Kematian).

Ini merupakan comeback musikal Park Hyungsik setelah dua tahun. Sejak debut sebagai member ZE:A pada 2010, lawan main Park Bo Young itu telah membintangi sederet judul musikal, salah satunya "The Three Musketeers" pada 2016.

Selain Park Hyungsik, Xiah Junsu JYJ juga kabarnya akan mengisi peran Der Tod di musikal "Elisabeth". Hal tersebut dibenarkan oleh C-JeS Entertainment yang menyatakan kalau Junsu mempertimbangkan untuk tampil di musikal "Elisabeth" usai merampungkan wajib militernya.

"Kami meminta pengertian kalian terkait fakta bahwa kami tidak bisa mengungkapkan rencana konkret mengingat Kim Junsu saat ini masih menjalankan tugasnya sebagai petugas polisi," kata perwakilan C-JeS. Junsu sendiri akan menyelesaikan wajib militernya 5 November mendatang.

Sebelumnya, Junsu memerankan karakter Der Tod dalam musikal "Elisabeth" pada 2012 dan 2013. Peran tersebut mengantarkan pelantun "Back Seat" itu pada penghargaan Best Actor di ajang Korean Musical Awards 2012. Sementara itu, musikal "Elisabeth" akan mulai dipentaskan 17 November mendatang di Blue Square Interpark Hall, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait