Delon Diduga Lelah dengan Kebohongan, Yeslin Wang Akui Merasa Bebas Pasca Berpisah
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 29 Agustus 2018, Yeslin bahkan menyempatkan diri untuk memberi pesan bijak soal cinta.

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang kini terancam kandas. Delon kabarnya telah menyetujui permintaan Yeslin untuk bercerai. Ia diduga lelah dengan kebohongannya sendiri.

Kehidupan Yeslin pun kini tampaknya semakin bahagia. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 29 Agustus 2018, Yeslin bahkan menyempatkan diri untuk memberi pesan kepada para pengikutnya soal cinta.

Menurut Yeslin, mempertahankan hubungan yang tidak sehat akan membuat seseorang terluka. Karena itu, ia berharap agar publik yang mengalami kejadian sepertinya bisa segera keluar dan bebas.

"Bertahan dalam sebuah hubungan yang tidak sehat secara perlahan akan menggerogoti dirimu sendiri," tulis Yeslin. "Tanpa sadar kamu bertansformasi jadi orang yang pahit, merasa kalau cinta hanya akan menciptakan sakit."

"Anehnya, keputusanmu untuk keluar dari hubungan itu justru memberimu rasa bebas. Lepas," lanjut Yeslin. "Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu perjuangkan karena sangat berpengaruh pada kebahagiaanmu. . #lifeisbetternow #pelajaranberharga #olderwiser."


Yeslin Wang Didukung Netter

Instagram

Dukungan demi dukungan pun terus membanjiri akun Yeslin. Berberapa warganet malah dibuat salah fokus dengan unggahan foto Yeslin yang terlihat begitu cantik.

"Smngat ka... you are so beautiful..." sanjung pemilik akun @ellina***i89. "Semnagat cici cantik... Sumpah cantik bgt foto ini... @yeslinwang," sahut akun @beautyla****yshe_. "Ikuti kata hati, jangan ikuti kata orang @yeslinwang," tambah akun @etren***108.

Sementara itu, Yeslin sempat mengaku menyesal menikah dengan Delon. Ia pun merasa jika seharusnya mereka masih berpacaran lebih lama.

"Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu," ujar Yeslin belum lama ini. "Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Menyesal."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru