Bahas Kebiasaan Yuta NCT 'Muntahkan' Makanan, Netter Ikut Khawatir
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi cara Yuta yang dianggap terlalu ekstrem dalam menjaga berat badan.

WowKeren - Penampilan memang menjadi hal yang sangat penting bagi para selebriti, selain skill tentunya. Bahkan tak jarang selebriti rela melakukan hal-hal ekstrem demi menjaga agar penampilan mereka selalu enak dipandang.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online menyoroti kebiasaan makan Yuta NCT 127. Idol asal Jepang yang lahir pada 1995 tersebut kedapatan beberapa kali berpura-pura makan di depan kamera.

Salah satu gif dalam postingan tersebut menampilkan Yuta yang berpura-pura makan snack lalu mengeluarkannya dari mulut. Saat terpaksa makan es krim, pelantun "Touch" itu memakan namun memuntahkannya kembali.

Kepedulian Yuta pada berat badan juga terlihat lewat komentarnya di salah satu acara radio di mana ia mengatakan, "Cokelat campur pisang. Rasa yang membuat berat badanmu naik". Selain itu, Yuta juga hampir selalu memeriksa kadar kalori dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya.


Bahas Kebiasaan Yuta NCT \'Muntahkan\' Makanan, Netter Ikut Khawatir

Pann

Di variety show "NCT LIFE", Yuta berkata pada Jaehyun, "Karena kau sedang diet, aku akan memakannya untukmu". Namun dirinya sendiri hanya mengambil potongan kecil daging seolah sedang tak selera makan.

Hal ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netter. Selain mengagumi tekad Yuta untuk menjaga berat badan, netter juga bersimpati pada satu-satunya idol asal Jepang di SM Entertainment itu.

"Yuta... Makan saja. Aku sedih sekali. Beginilah kehidupan ekstrem selebriti," komentar netter. "Yuta, kau terlalu kurus. Makanlah yang banyak," kata netter lainnya. "Mereka pernah menggelar pesta (V Live) yang penuh dengan makanan tapi Nakamoto Yuta bahkan nggak menyentuh garpunya. Dia benar-benar terlalu ekstrem dalam menjaga diri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait