Tak Tergoda Jonatan Christie, Maria Selena Justru 'Melotot' Gemas Lihat Dada Kevin Sanjaya
Selebriti

Maria Selena menambahkan ikon mata melotot saat mengunggah video ketika Kevin tengah bertelanjang dada di lapangan.

WowKeren - Fans maupun sejumlah artis cukup heboh dengan selebrasi Jonatan Christie. Pebulutangkis tampan itu sukses membuat kaum hawa histeris karena pamer otot perut sixpack.

Namun reaksi berbeda diperlihatkan oleh Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. Model sekaligus artis cantik berkulit eksotis itu tampaknya menganggap biasa selebrasi buka baju yang dilakukan Jojo.

Lewat InstaStory, Maria justru memamerkan pebulutangkis Kevin Sanjaya yang juga berkiprah di Asian Games 2018. Maria menambahkan ikon mata melotot seolah gemas melihat Kevin yang bertelanjang dada dan atletis.


When ppl throws drama into ur life.. 👅⚡️

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Maria dan Kevin memang sempat diisukan pacaran karena pernah jalan bareng. Saat Maria mengunggah video Kevin buka baju, netter melontarkan candaan.

"Wah si kevin bisa juga membuat jantung mu berdetak kencang di final kemarin rupanya neng," goda netter. "Wowoow pacarnya @kevin_sanjaya," celetuk yang lainnya.

Sementara itu, Kevin dan rekannya Markus Gideon sukses mengharumkan nama Indonesia. Pasangan ganda putra itu berhasil meraih medali emas dengan skor 21-13, 18-21, 24-22.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait