Mantan Istri Masih Nyinyir Soal Hubungan Andika dan Pacar Baru, Netter Bosan
Instagram/chacaa22
Selebriti

Sejumlah netter menanggapi dingin postingan mantan istri Andika Kangen Band berikut ini.

WowKeren - Bukan Andika Kangen Band namanya jika tak bisa segera mendapat tambatan hati baru. Setelah bercerai dengan Khairunnisa alias Chaca, Andika sudah menggandeng wanita cantik bernama Eviana Mustika Sari. Kabarnya Andika akan segera menikahi Evi usai selesai kuliah nanti.

"Rencana dia selesai kuliah. Cuma rencana gua kalau beritanya kayak gini terus ya enggak akan selesai," tutur Andika ditemui Selasa (28/8). "Kenapa enggak selesai? Ini bahaya, keluarganya yang tadi setuju jadi enggak setuju. Entar gua putus gandeng cewek lain, Andika gimana katanya mau terakhir... ahhhhhh."

Kabar hubungan asmara Andika dan Evi ini pun tak luput dari pengamatan Chaca. Lewat Instagram Story, wanita cantik itu masih sering memberikan tanggapan pedas perihal hubungan asmara mantan suaminya tersebut. Salah satu yang terbaru, Chaca kembali menuliskan sindiran yang diduga untuk Andika dan Evi.


Mantan Istri Masih Nyinyir Soal Hubungan Andika dan Pacar Baru, Netter Bosan

Source: Instagram

"Sama-sama munafik jadi cocok!! Ketara bgt dari mimik wajahnya kalo keduanya pembohong," tulis Chaca lewat Instagramnya, @chacaa22. Postingan ini pun menjadi bahan perbincangan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita, Rabu (29/8).

Sejumlah netter menyindir Chaca masih belum move on dari mantan suaminya itu. "Inti nya mbak @chacaa22 ngk bisa move on kelihatan cemburu nya," seru netter. "Mantan yg g bisa mup on," celetuk lainnya. "Yampuunn.. move on dong mbhaakk!" ujar netter lain. "Belom move on mbaaaaa???" kata lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang mengaku bosan dengan gosip dari mantan istri Andika ini. "Bosen berita ginian..unfaedah," seru netter. "Ya Allah bosen lewat berita nya mbk 1 ini, fiks pesona bambang tamvan sulit di hilngkn," kata netter lain. "Gausah di up min mantan si tamvan lebay," celetuk yang lain. "Yang begini ni ya musnahkan alias bs," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait