Faldy Albar Meninggal Dunia, Nafa Urbach Sesalkan Tak Penuhi Permintaan Terakhirnya
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach dan mendiang Faldy Albar sudah bersahabat sejak kecil. Ia mengaku kaget dengan kepergiaan putra ketiga Ahmad Albar ini.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti musisi Ahmad Albar. Putra ketiganya, Faldy Albar telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun pada Rabu (29/8) kemarin.

Berita tersebut rupanya membuat aktris cantik Nafa Urbach menjadi kaget. Nafa memang sudah bersahabat dengan mendiang Faldy sejak kecil. Bersama dengan foto Faldy yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (29/8), Nafa menuliskan penyesalannya.

Dalam ceritanya, ternyata Faldy meminta Nafa menyanyikan sebuah lagu. Tidak hanya itu, Nafa juga menyesalkan pertemuan terakhirnya dengan Faldy yang seharusnya lebih lama.

"Fadly , im so sorry . Harusnya gw lebih lama ngobrol ma lu waktu ituu," tulis Nafa di keterangan fotonya. "Harusnya gw nyanyi lagu yg lu minta gw nyanyii ..., ( dan skrng gw nyanyi lagu itu sambil nangis ) we grew up together ...so long my childhood friend , Rest in peace dy . . @albarfaldy."

Fadly šŸ˜¢šŸ˜„šŸ˜„ , im so sorry . Harusnya gw lebih lama ngobrol ma lu waktu ituu . Harusnya gw nyanyi lagu yg lu minta gw nyanyii ..., ( dan skrng gw nyanyi lagu itu sambil nangis šŸ˜” ) we grew up together ...so long my childhood friend , Rest in peace dy . šŸ˜” . @albarfaldy


A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Unggahan Nafa ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter turut menyampaikan bela sungkawa mereka.

"Hahhhhh???!? rest in peace faldy....." tulis Aura Kasih. "Innalilahi wainailaihi rojiun RIP faldy ," sambung Audy Item.

"Yg sabar ya mbk @nafaurbach . Allah lbh syg kan dia.. smga Khusnul khatimah di Trima sgla amal ibadah nya slma hdp di dunia.aamiin ya rabbal alamiin," komentar akun @aysha***. "Turut berduka cita ya @nafaurbach ... smoga @albarfaldy tenang di sisi Nya dan kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan serta penghiburan," tambah akun @yanti***.

Jenazah almarhum saat ini sudah berada di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Almarhum akan dimakamkan hari ini, Kamis (30/8). Sementara itu, penyebab meninggalnya Faldy masih menjadi tanda tanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru