Jalan Bareng Evan Sanders, Netter Lagi-Lagi Sindir Wajah Roy Kiyoshi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Para netter masih ramai mengomentari perubahan pada wajah Roy Kiyoshi yang diduga hasil operasi plastik.

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti perubahan yang terjadi pada wajah paranormal indigo Roy Kiyoshi. Publik ramai menyebut Roy telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Namun, mantan rekan Robby Purba tersebut mengaku hanya menjalani perawatan rutin untuk mendetoksifikasi tubuhnya.

Kali ini, Roy kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (29/8). Dalam foto tersebut, Roy terlihat berkendara menggunakan mobil sport bersama dengan Evan Sanders.

Tampaknya, Roy dan Evan sedang syuting untuk program televisi terbaru yang berjudul "Menembus Mata Bathin". "Jalan sore sore #evansanders #roykiyoshi #jalanjalan#menembusmatabathin," tulis Roy di bagian keterangan foto.

Benar saja, foto yang diunggah Roy tersebut tak lepas dari komentar netter yang menyoroti wajahnya. Mereka menilai bahwa wajah pria berusia 31 tahun tersebut terlihat semakin aneh dan lebih tampan yang dulu.

"Mukanya bagusan yg dulu.. Sekarang mah jd aneh gitu," komentar akun @citra***ella. "Kebanyakan di rubah / oprasi plastik roy jd lucu wajah nya .... Cakepan yg dl ..." tambah akun @her****ong. "Suka yang dulu.. sekarang jadi anehhh..." sahut akun @vetty****awati.

"Tp emang bener.. Gantengan yg dulu,, yg sekarang jd agak serem," tulis akun @bah****nior. "Ngapain pakai oprasi segala makin jelek," imbuh akun @pandu****dra3. "Muka dioplas jd aneh. Makanya syukuri pemberian yg kuasa," seru akun @varv*****alian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait