Unggah Foto Pemberkatan Nikah, Anggun Kunci Kolom Komentar
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Intip foto-foto pemberkatan pernikahan Anggun dan Christian Kretschmar berikut ini.

WowKeren - Anggun Cipta Sasmi telah resmi menikah dengan Christian Kretschmar pada 16 Agustus di Villa Omah Padi, Ubud, Gianyar, Bali. Sayang, penyanyi cantik ini masih enggan buka-bukaan perihal pernikahan keempatnya tersebut. Ia juga tak langsung membagikan momen pernikahannya di Instagram. Baru setelah beberapa hari Anggun akhirnya mengunggah foto nikahnya.

Setelah foto romantis di malam resepsi, kini Anggun membagikan foto-foto pemberkatan pernikahannya bersama Christian. Ibu satu anak itu membagikan tiga foto yang diambil saat dirinya menjalani pemberkatan di hari bahagianya. Anggun dan sang suami nampak memakai baju adat khas Bali dalam prosesi yang berjalan khidmat tersebut.

Layaknya penduduk lokal, Anggun tampil cantik dalam balutan kebaya khas Bali warna putih dan abu-abu yang dipadukan dengan kain Kamen. Tak hanya Anggun, Christian juga memakai baju adat Bali lengkap dengan udeng dalam prosesi pernikahan mereka.

Tak banyak caption yang ditulis oleh Anggun untuk mengiringi postingan tersebut. "A&C Lucky Day Kebaya dan pakaian adat dari yang terbaik @tjokabi Suksma," tulis Anggun. Seolah tak ingin potret kebahagiaannya dirusak, Anggun pun mengunci kolom komentar untuk postingannya ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait