Jung Kyung Ho Nikmati Berlibur Sekaligus Pemotretan di Bali
MHN News
Selebriti

Jung Kyung Ho tampak menikmati waktunya di Pulau Dewata.

WowKeren - Jung Kyung Ho telah menamatkan drama "Life on Mars" pada 5 Agustus lalu. Meski sempat ada masalah di lokasi syuting yakni penyerangan sekelompok gangster, mereka berhasil menamatkan drama tersebut dengan baik. Bahkan tak sedikit netter yang menginginkan adanya musim kedua.

Saat ini tampaknya Jung Kyung Ho sedang berada di Bali. Dilansir dari Instagram pribadinya, kekasih Sooyoung Girls' Generation ini sedang menjalani pemotretan dengan salah satu majalah sekaligus berlibur. Aktor ini menginap di salah satu hotel terkenal di Pulau Dewata yakni Ritz Carlton. Sebelumnya, Jessica eks SNSD juga pernah menginap di hotel tersebut saat berkunjung ke Bali.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Jung Kyung Ho memperlihatkan indahnya pemandangan laut Bali dari kamar hotelnya. Selain itu, ia juga membagikan aktivitasnya saat sedang menjalani pemotretan di tepi pantai.

Melihat unggahan Jung Kyung Ho, penggemar Tanah Air pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengucapkan selamat datang pada aktor kelahiran 1983 tersebut. Sebagian juga mengaku ingin menyusul idola mereka ini.

"Ngapain om kebali kok gak ke rmh aku om!!!" ujar akun @evanurdi*****. "Di bali ya oppa?? Welcome to Indonesia have a nice day @jstar_allallj," komentar akun @fitriyan******.

"Baliiii, omg, gk bilang bilang, kalu gk gue samperin lu pacar sooyung," tulis akun @athay*****. "Fix aku otw, tunggu akooh baang," tambah akun @annis******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru