Kartika Putri Dibully Nikah Diam-Diam, Heboh Komentar Nikita Mirzani untuk Ahmad Dhani-Topik Pagi
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Mau tahu kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti? Simak ya ulasannya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Sebentar lagi weekend datang lagi nih, yuk awali pagimu hari ini dengan semangat. Semoga aktifitasmu hari ini berjalan dengan lancar ya. Sembari beraktifitas nggak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler para selebriti versi WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang dapur Kartika Putri yang dibully karena dikabarkan menikah diam-diam. Kemudian juga ada komentar Nikita Mirzani untuk Ahmad Dhani yang mencuri perhatian netizen.

Kritikan pedas Iis Dahlia untuk netizen juga menjadi sorotan. Selain itu juga ada foto cantik Song Hye Kyo di Hong Kong yang sayang untuk dilewatkan. Langsung saja ya, cek ulasannya di bawah ini!

1. Kartika Putri Dibully 'Istri Muda' Karena Nikah Diam-Diam, Arie Untung Kenal Dekat Habib Usman?

Kartika Putri Dibully Nikah Diam Diam

Instagram

Kabar pertama datang dari Kartika Putri nih guys.Akhir-akhir ini Karput tengah menjadi sorotan karena dikabarkan telah menikah di Tanah Suci.

Sayangnya, karena dikabarkan menikah diam-diam, Karput malah dibully netizen lho. Selain itu Arie Untung juga ikut memberikan komentarnya terkait Karput yang dikabarkan menkah dengan Habib Usman. Hmm, kira-kira Arie kenal nggak ya?

"Nggak (kenal) tuh. Kartika bukan tipe yang share kehidupan pribadi. Dia kan memang lagi mendalami agama ya, dia memang nggak mau pacaran. Kalau soal itu (Taaruf) saya nggak tanya-tanya ke dia, ya," ujar Arie. "Dengan foto kebahagiaan itu sudah info buat kita. Cukup dengan melihat fotonya, kita cukup berbahagia. Semoga kedepannya diberi kedamaian dan ketenangan."

2. Nikita Mirzani Ikut Berkomentar Di Unggahan Ahmad Dhani, Netter Ramai Beri Dukungan

Nikita Mirzani Ikut Berkomentar Di Unggahan Ahmad Dhani

Instagram

Kemudian juga ada kabar dari Nikita Mirzani nih. Nikita membuat heboh netizen saat ikut mengomentari postingan tentang Ahmad Dhani.


Saat itu Dhani mengomentari sindiran Wanda Hamidah tentang seseorang yang diusir dari kampungnya. "Di Jawab gak ya?" komentar Dhani.

Tak mau kalah, Nikita lalu menimpali komentar Ahmad Dhani tersebut yang ramai dibahas di sosial media. "Jawab dong mas Dhani. Kan mau nyalon. Hrs nya udh tau mau jwb apa? Gimana mau ngurus rakyat. Jwb gitu aja pke hrs di posting dl," tulis Nikita. Hehe, kita tunggu saja ya apakah Dhani akan kembali membalas komentar itu.

3. Usai Bongkar 'Aib' Fatin Shidqia Sombong Ke Penyanyi Senior, Iis Dahlia Ejek Netizen Tak Punya Otak

Iis Dahlia Ejek Netizen Tak Punya Otak

Instagram

Selain itu ada juga kabar dari Iis Dahlia nih yang juga jadi sorotan netizen. Sebelumnya Iis sempat dibully netizen karena menyebut Fatin Shidqia "stupid".

Kali ini Iis rupanya kembali mengkritik Fatin yang menurutnya bersikap sombong kepada senior. Bukan cuma itu guys, Iis juga memberikan komentar pedasnya untuk netizen lho. Mau tahu apa katanya?

"Gue kan enggak kenal sama dia (Fatin), dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ujar Iis. "Nanti kita mau jelasin gimana? Otaknya (netizen) enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," tambahnya.

4. Cantik Banget Di Event Hong Kong, Wajah Berkilau Song Hye Kyo Jadi Sorotan

Song Hye Kyo di Event Hong Kong

Instagram

Terakhir ada kabar dari Song Hye yang juga jadi perhatian. Belum lama ini Hye Kyo rupanya menghadiri sebuah event di Hong Kong.

Dandanan istri Song Joong Ki ini jadi sorotan netizen lho. Bagaimana tidak, Song Hye Kyo tampil sangat cantik di acara itu.

Netizen juga ramai memuji wajah Song Hye Kyo yang terlihat berkilau. Wah, bikin ngiri ya emang wanita yang satu ini!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru