Pentingkan Syuting, Marsha Aruan Batalkan Liburan dengan Maia Estianty
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan membatalkan liburannya bersama Maia Estianty karena jadwal syutingnya yang begitu padat.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih El Rumi dan Marsha Aruan sudah berjalan hampir empat tahun. Kini, keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship lantaran El melanjutkan pendidikannya di Inggris. Kendati demikian, hubungan ini juga sudah mendapat lampu hijau dari ibunda El, Maia Estianty.

Kedekatan Marsha dengan Maia pun semakin nyata saat keduanya berencana berlibur bersama. Sayangnya, karena dara cantik berusia 21 tahun ini memiliki jadwal syuting yang begitu padat, rencana tersebut haruslah batal. Bukannya apa, Marsha memang mempunyai jiwa profesional yang tinggi sehingga mementingkan pekerjaannya dulu daripada bersenang-senang.

"Kemarin sempat berencana liburan bareng Bunda juga, tapi enggak ada waktunya karena aku harus syuting juga," ujar Marsha seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (31/8). "Jadi, mau enggak mau, harus mentingin pekerjaan dulu sih, soalnya enggak enak juga harus profesional."

Meski batal berliburan bersama Maia dan El, pemain film "13 The Haunted" ini tidak terlalu kecewa. Hal ini lantaran ia juga sudah hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama El yang belum lama ini berlibur di Indonesia.


"Hampir setiap hari ketemu, teman kita juga hampir sama," lanjut Marsha. "Jadi, dia ketemu teman aku, aku ketemu teman dia. Kita berbaur bareng, sudah lumayan menikmati banyak waktu bareng, jadi enggak apa-apa."

Marsha juga menceritakan destinasi favoritnya saat liburan. Rupanya, ia lebih memilih menghabiskan waktu di pantai daripada gunung.

"Ke gunung belum pernah, dan lebih capek gitu enggak, sih? Soalnya kan kita olahraga, kalau syuting kan benar-benar enggak ada waktu untuk olahraga," sambung Marsha. "Jadi, untuk hiking, naik gunung kan butuh ngebiasain lagi olahraga. Kalau pantai kan, bisa santai-santai."

Ketika ditanya tentang rasanya LDR dengan El, Marsha memberikan resepnya agar tetap langgeng dan akur. Baginya hal tersebut bukanlah masalah besar, asalkan mereka tetap dapat membagi waktu yang baik.

"Bagi waktunya, ya, biasalah," tambah Marsha. "Sama saja kayak orang pacaran biasa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru