Bikin Merinding, Azriel Ungkap Lima Sudut Angker di 'Istana' Anang-Ashanty
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Beberapa karyawan Anang dan Ashanty mengaku pernah mengalami kejadian mistis di lokasi-lokasi ini.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang tinggal di rumah mewah bak "istana" yang terletak di Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Rumah yang dibangun di atas lahan seluas 2.400 meter persegi itu memiliki desain indah dengan unsur Eropa yang kuat. Berbagai fasilitas tersedia dalam rumah Anang dan Ashanty tersebut.

Tapi di balik kemegahannya, rumah Anang dan Ashanty ini ternyata memiliki sudut-sudut yang menyeramkan. Hal tersebut diungah sendiri oleh Azriel Hermansyah dalam Vlog terbaru keluarganya yang diungah beberapa waktu lalu. Adik Aurel Hermansyah itu menunjukkan lima sudut rumah mereka yang cukup angker.

Azriel yang ditemani YouTuber kondang, Ewing HD membongkar sudut-sudut rumahnya yang dianggap angker. Akun Instagram @darksideofdimension pun merangkum lima sudut rumah Anang dan Ashanty yang dianggap angker. "Predikat" angker diberikan setelah beberapa karyawan Ashanty dan Anang pernah mengalami kejadian mistis di lokasi-lokasi tersebut.

Yang pertama adalah kolam renang keluarga Anang. Salah satu supir dan bodyguard keluarga Anang mengaku pernah melihat sosok wanita berambut panjang di pinggiran kolam saat tengah berjaga. Kemudian, Azriel mengatakan bahwa kamar tamu di rumah mereka juga cukup angker, terutama bagian lemari.

Azriel mengatakan bahwa tamu-tamu yang pernah menginap di kamar tersebut mengaku sering mendengar suara ketukan dari dalam lemari. "Om, tante, temen, tamu, semuanya ngomong semua (soal ketukan di lemari). Suka ngetok-ngetok begini," cerita Azriel sambil menunjukkan lemari yang biasa berbunyi.


Selanjutnya, Azriel membawa Ewing menuju ke home theatre di rumah mereka. Meski sering digunakan untuk menonton bersama keluarga, namun ruangan ini tetap menyeramkan. Salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) Anang dan Ashanty mengaku pernah melihat sosok yang mengintip dari balik tirai ruangan tersebut.

Tempat keempat di rumah Anang dan Ashanty yang dianggap angker adalah perpustakaan. Menurut Azriel, perpustakaan adalah salah satu tempat terseram di rumah mereka. Ewing HD pun merasakan aura yang berbeda ketika berada di perpustakaan. "Menurut gue sih ini hawanya yang paling 'enak'. Hawa-hawa jarang didatengin orang," tutur Ewing.

#HUMANDoD Mempunyai rumah mewah dengan banyak fasilitas di dalamnya adalah impian banyak orang. Tetapi, biasanya rumah mewah sering kali dikaitkan dengan hal-hal yang menyeramkan. Seperti rumah mewah bak istana milik keluarga Anang Hermansyah. Azriel, anak kedua Anang dan Krisdayanti ini membeberkan tentang hal-hal menyeramkan yang pernah terjadi di rumahnya lewat channel Youtube "The Hermansyah A6". Bersama youtuber kondang Ewing HD, serta supir dan bodyguard-nya, Azriel mengungkap kejadian horor di rumahnya. Ruangan apa saja sih yang katanya horor? Yuk, simak ulasan berikut. 1. Kolam Renang. Pada malam hari ketika supir dan bodyguard keluarga Anang Hermansyah sedang berjaga, mereka mengatakan pernah melihat sosok wanita berambut panjang berdiri di pinggiran kolam 2. Kamar Tamu. Bagian terseram dari kamar tamu di sini adalah lemari. Azriel mengatakan bahwa tamu-tamu yang pernah menginap di rumah Anang ini mengaku sering mendengar suara ketukan dari dalam lemari. 3. Home Theatre. Ruangan yang sering digunakan untuk nonton bareng keluarga ini, ternyata aslinya menyeramkan! Asisten rumah tangga keluarga Hermansyah mengatakan pernah melihat orang yang mengintip dari balik tirai ruangan tersebut 4. Perpustakaan. Ewing HD merasakan aura yang berbeda ketika berada di perpustakaan rumah Anang Hermansyah ini. Menurutnya, ruangan ini jarang sekali dimasuki orang-orang. Selain itu, supir keluarga Hermansyah ini pernah melihat salah satu buku tiba-tiba jatuh dari raknya. 5. Kantor. Menurut Azriel, kantor adalah ruangan terseram di rumahnya. Ia mengaku pernah mendengar suara orang-orang tertawa dari dalam kantor, padahal kantor sudah dalam keadaan kosong. Sumber: Kumparan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Darkside of Dimension (DoD) (@darksideofdimension) pada

Yang terakhir dan terseram menurut Azriel adalah kantor di rumah megahnya. Cowok kelahiran 2000 itu mengaku pernah mendengar suara orang tertawa padahal kantor pada saat itu dalam kondisi kosong. "Nah ini dia tempatnya ini. Suka rame," kata Azriel. Pegawai keluarga Anang yang ikut dalam Vlog tersebut mengatakan bahwa korden ruangan kantor sering kali terbuka dengan sendirinya.

Setelah akun @darksideofdimension membagikan ringkasan sudut angker di rumah Anang, berbagai komentar pun diberikan oleh netter. "Dingajiin & dipake solat berjamaah insyaallah beres, bro," kata netter. "Kabeh2 omah arts ko angker seh," celetuk yang lain. "Setiap rumah atau siap tempat, pasti ada penunggu nya.. tergantung mreka emnk ga suka ganggu atau suka ganggu," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait