Barbie Kumalasari Diisukan Selingkuh dengan Pria Tua, Netter Sebut Galih Ginanjar 'Suami Bayaran'
Selebriti

Sejumlah netter usil membahas rumor Barbie selingkuh setelah ia terlihat duduk di samping pria tua di bandara Singapura.

WowKeren - Barbie Kumalasari diterpa isu tak sedap. Istri Galih Ginanjar itu sempat muncul di akun gosip lambe_turah.

Barbie terciduk sedang duduk di bandara Singapura. Ia terlihat sendirian dan di sampingnya duduk seorang pria yang usianya jauh diatas Barbie.

"Ooow ooow kmu tercyduk dgn si diaa," tulis lambe_turah. "Uhhh mbak balbi kena hengpon jadul. Lagi duduk sama ?....eheemmm. Lokasi di bandara changi sore tadi."

Meski tak ada tanda-tanda mesra, netter tetap penasaran. Ini karena tak terlihat sosok Galih yang biasanya setia menemani Barbie. Sejumlah netter malah menyimpulkan kalau Barbie punya hubungan spesial dengan pria tua yang duduk di sampingnya. Bahkan Barbie disindir selama ini operasi plastik karena dibiayai pria tersebut. Sedangkan Galih disebut "suami bayaran" untuk menutupi hubungan tersebut.

"Sumber dana," kata netter berakun achdaud. "Jadi si... Siapa itu mantanya mbk vairuz cuma laki bayaran buat nutupin ini gt? Serius nanya," tebak poenyaallena.

Namun netter lainnya berusaha memberikan dukungan. Menurut mereka, Barbie cuma sekedar duduk di samping pria tersebut. Ada juga yang mengira itu klien Barbie yang berprofesi sebagai pengacara.

"Mungkin sama klien nya makkk," seru arti_2610. "Istrinya @galihginanjar ? Salah ya klo duduk dket om” gitu ? Kan itu tempat duduk umum, sapa aja boleh kan duduk di situ 😒 plis deh para netizen jangan jari doang yg cepet di pke ngetik komen, tapi otak juga harus cepat," celetuk amorazefa_. "Deh..pda kurang kerjaan semua nih..orng cma duduk brdekatan dicurigai..lah namanya tempat umum ya wajar duduk dimana dan siapa aja...lagian cuman duduk doang bkannya bermesraan ato apalah...kyaknya mmng semua nih pda kurang micin," kata and.y06.

Selama ini, hubungan Barbie dan Galih baik-baik saja. Walaupun pernah ribut hingga pisah rumah, namun keduanya tak ada niatan bercerai.

"Sempat sih, dia kemarin marah. Seminggu kita pisah rumah," kata Galih, Februari lalu. "Iya kamu di rumah, aku di apartemen," timpal Barbie. "Sempat seperti itu karena apa? Karena gue istilahnya masih cuek, selebor, gue pelupa gitu. Padahal dia benar-benar perhatiin hidup gue banget. Dan gue belum bisa balas itu. Dia juga ngasih warning sama gue, gue jadi nyaman curhat sama dia," balas Galih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru