Main Golf di Indonesia, Leeteuk dan Shindong Super Junior Nongkrong di Warung
Selebriti

Leeteuk dan Shindong tak ragu untuk melayani permintaan foto dengan para caddy yang menemani mereka.

WowKeren - ELF (sebutan untuk fans SuJu) Indonesia sepertinya kini tengah berbahagia lantaran Super Junior akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018. Ryeowook cs sudah tiba di Tanah air sejak Kamis (30/8) lalu. Sampai beberapa hari sebelum acara, mereka membuat penggemar heboh dengan kegiatan yang dilakukannya di sini.

Pada Jumat (31/8) kemarin, Leeteuk tampak menyantap hidangan khas Indonesia seperti sate dan nasi goreng di sebuah restoran. Sementara Choi Siwon tertangkap beberapa penggemar beruntung sedang lari pagi sendirian. Para member SuJu diketahui juga mengunjungi sebuah mall.

Tak hanya itu, pada Sabtu (1/9) ini, beberapa foto yang menampilkan Leeteuk dan Shindong beredar. Rupanya mereka tak ingin menyia-nyiakan waktu hanya untuk berdiam diri di hotel. Keduanya bermain golf di Jagorawi Golf and Country Club.

Main Golf di Indonesia, Leeteuk dan Shindong Super Junior Nongkrong di Warung

Source: instagram.com/lisakecan/


Meski dalam suasana liburan, Leeteuk dan Shindong tak menolak saat beberapa caddy mengajak foto bersama. Dalam foto tersebar, leader SuJu tersebut mengenakan kaus berwarna peach, sementara rekannya menggunakan kaus biru tua dengan motif. Keduanya tak lupa memakai manset untuk melindungi kulit mereka dari cuaca panas Tanah Air.

Pada foto lainnya, Shindong dan Leeteuk tampak bersantai di sebuah warung atau tampat peristirahatan. Mereka terlihat mengobrol dengan beberapa orang yang menemani.

Main Golf di Indonesia, Leeteuk dan Shindong Super Junior Nongkrong di Warung

Source: twitter.com/13elieveSG

Terlihat dari aktivitas yang dilakukan member SuJu, sepertinya mereka sangat menikmati berada di Indonesia. Negara ini sudah terasa familiar untuk personel grup asuhan SM Entertainment tersebut. Hal tersebut wajar mengingat pelantun "Black Suit" tersebut rutin menyambangi Indonesia sejak 2011 silam.

Di sisi lain, Super Junior bukan satu-satunya grup dari Korea Selatan yang bakal tampil di acara penutupan Asian Games 2018. iKon juga turut memeriahkan acara yang digelar pada 2 September. Apa kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikannya?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait