Hadiri Pesta Pernikahan Anak Sang Asisten, Vega Darwanti Banjir Pujian
Instagram /vegadarwanti123
Selebriti

Netter nampak terpesona dengan penampilan Vega yang menghadiri pesta pernikahan anak asistennya.

WowKeren - Vega Darwanti kembali membagikan aktivitas sehari-harinya ke Instagram. Diketahui jika ibu dua anak ini usai menghadiri pesta pernikahan ART-nya (Asisten Rumah Tangga).

Dalam unggahan tersebut, Vega memamerkan pose bersama sang asisten yang akrab disapa bang Diding. Asisten yang sudah bekerja dengan Vega selama puluhan tahun itu mengadakan pesta pernikahan untuk anak pertamanya, Eka.

Vega tampil anggun dalam balutan dress hitam yang dipadukan dengan sepatu high heels warna senada. Ia berpose di sebelah bang Diding yang tampil menggunakan beskap.

"Bang Diding Yg Udah Setia Puluhan Tahun Kerja Sama Saya..Hari ini Nikahin Anaknya Yg Pertama.." tulis Vega pada Sabtu (1/9). "Selamat Yaaa Bang Diding.. dan si pengantin.. Eka.. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah yaaa.. Amin yaa Allah."


Unggahan Vega di atas langsung mengundang perhatian netter. Banyak netter yang terpesona dengan penampilan presenter kelahiran tahun 1986 tersebut. Selain itu, tak sedikit netter yang memuji sikap Vega dan memberikan ucapan selamat untuk asistennya.

"Kak cantik amat," komentar akun @ma.abda***. "Ka vega memang syantikkk sekaliiii," sahut akun @enoun***.

"Ibu bos yg baik..." tulis akun @iris_ad***. "Waaaaah bang diding juragan batu akik selamat yaaah,, sebentar lgi jdi aki2 niiyh..." balas akun @witama***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait