Sang Istri Melahirkan Anak Kedua, Rian Ekky Pradipta Banjir Ucapan Selamat dan Doa
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Para netter ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk anak kedua Rian D'Masiv yang lahir pada Senin (3/9).

WowKeren - Kebahagiaan baru saja bertambah bagi keluarga Rian Ekky Pradipta. Vokalis band D'Masiv tersebut telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Istri Rian, Sri Ayu Murtisari, dikabarkan telah melahirkan pada Senin (3/9) pukul 00.03 WIB, di Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Rian melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Rian menemani sang istri beserta putranya yang baru lahir di ruang bersalin. Rian pun menyebutkan bahwa putranya memiliki berat 3,350 kilogram dengan panjang tubuh 50 sentimeter.

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018," tulis Rian di bagian keterangan foto. "Dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm .."

Usai mengetahui kabar kelahiran putra Rian tersebut, para netter pun langsung memberikan komentar. Para netter mengucapkan selamat untuk Rian dan sang istri atas kelahiran anak kedua mereka. Selain itu, para netter juga memberikan berbagai doa yang terbaik untuk putra Rian.

"Alhamdulillah.. selamat kak rian dan mama ayu," komentar akun @in***c. "Selamat buat Rian dan Ayu atas kelahiran putra nya.. Diberkati selalu keluargamu," tambah akun @elly****ilee. "Selamat Mas..Semoga jadi anak yg soleh dan membanggakan orang tua," sahut akun @an****ie.

"Congratulations Rian & Mba @aypnm Sehat-sehat semuanya yaaa... AMIN," tulis akun @am****mi. "Alhandulillah atas kelahiran putranya Rian dan ayu ..semoga menjadi anak sholeh," imbuh akun @rina*****ta15. "Semoga menjadi anak yang soleh,sehat,pinter," sambung akun @elm****cho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru