Penutupan Asian Games 2018 Diguyur Hujan, Chacha Frederica Rela Pakai Kantong Plastik
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menunjukkan antusiasme yang tinggi utnuk melihat acara penutupan Asian Games 2018 secara langsung.

WowKeren - Perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung selama dua minggu telah resmi berakhir. Acara penutupan ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut digelar secara meriah, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Minggu (2/9).

Banyak yang datang ke Stadion GBK untuk menyaksikan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 secara langsung, termasuk artis Chacha Frederica. Tak sendiri, Chacha juga terlihat mendatangi Stadion GBK bersama dengan Fitri Tropica dan dua temannya yang lain.

Namun sebelum memasuki stadion, Chacha dan rekan-rekannya sempat terkena hujan yang mengguyur wilayah Jakarta kala itu. Meskipun demikian, Chacha cs tak menurunkan semangat, bahkan sampai memakai kantong plastik di kepala dan badan mereka untuk menghalau air hujan.

Hal ini ditunjukkan Chacha melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (2/9). "Assalamualikum semuanya.. yg lg keujanan mau nonton closing ceremony asian games 2018.. kitaa jugaa.. ujan?... senyumin aja ..MashaAllah," tulis Chacha di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Chacha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji perjuangan Chacha cs demi menghadiri acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Semangat...walau hujan.." tulis akun @endr****yeni. "Bangga lihat artis begini bgt upayanya nonton closing ceremony," imbuh akun @ros****a09. "Aaaaaaahhh rendah hatiiii pakeeee bgtttt sihh," seru akun @dwiw*****astuti.

"Walau kehujanan ttp ceria," komentar akun @uty*****llah. "@chafrederica Kerennnnn semangaattt atlitnyaaa nularrrrrrr...." sahut akun @quee****isha. "Masyaa Allah cantik2 banget sih kaaaaak," sambung akun @di***hd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru