Masih Jalani Wamil, Kyuhyun Pamer Foto Ganteng dan Ungkap Kabar Terbaru
Selebriti

Kyuhyun mengungkapkan kabar terbarunya lewat sebuah postingan di Instagram.

WowKeren - Kyuhyun menjadi satu-satunya personel Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut memulai tugasnya pada 25 Mei 2017 sebagai petugas pelayanan publik dan akan menyelesaikan wajib militernya pada 24 Mei 2019.

Meski sedang wamil, Kyuhyun tetap menjaga komunikasi dengan fans lewat postingan-postingan di Instagram dan Twitter walau ia tak bisa posting secara rutin. Sabtu (1/9) lalu, Kyuhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @gyuram88 miliknya.

Postingan tersebut menampilkan foto lawas Kyuhyun yang terlihat keren dalam balutan kemeja biru dan kacamata hitam. Di foto yang lain, ia kelihatan sedikit chubby saat memakai kaus hitam longgar. Kyuhyun juga menambahkan foto boneka penguin.

"Untuk September ini, (aku memposting) foto lama dan bagaimana kabar si penguin akhir-akhir ini," tulis Kyuhyun pada caption postingannya. Penguin yang ia maksud adalah dirinya sendiri dan pemilik nama asli Cho Kyuhyun itu seolah mengisyaratkan kalau dirinya masih sehat dan gemukan.

Juli lalu, Kyuhyun juga sempat mengungkap kabar terbarunya lewat sebuah postingan di Twitter. Di sini, sahabat dekat Max Changmin TVXQ itu memamerkan fotonya di pantai serta mengungkapkan kalau dirinya harus banyak berolah raga karena bertambah gemuk.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru