Nonton Penutupan Asian Games 2018, Lucunya Putri Chelsea Olivia Joget Lagu iKON
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Intip lucunya Nastusha joget girang saat mendengar lagu iKON di acara penutupan Asian Games 2018 berikut ini.

WowKeren - Penutupan Asian Games 2018 memang sudah digelar pada Minggu (2/9) malam. Tapi serba-serbi mengenai acara ini masih menjadi buah bibir di media sosial. Pasalnya, banyak kejadian menarik seputar penutupan Asian Games 2018 yang terjadi dan cukup mencuri perhatian. Di antaranya adalah reaksi keluarga selebriti tentang penampilan bintang tamu penutupan Asian Games 2018.

Chelsea Olivia termasuk menjadi salah satu selebriti yang ikut menyaksikan penutupan Asian Games 2018. Meski hanya di rumah, Chelsea membagikan suasana antusias keluarga kecilnya akan acara yang dimeriahkan oleh sederet bintang-bintang dalam dan luar negeri. Artis cantik itu bahkan membagikan video lucu putrinya, Nastusha Olivia Alinskie saat menyaksikan penutupan Asian Games di televisi.

Dimana Nastusha dengan lincah ikut berjoget saat iKON, salah satu bintang K-Pop yang hadir malam itu tengah tampil. Bocah yang baru akan berulang tahun kedua pada 16 September mendatang itu terlihat lincah berjoget dengan diiringi lagu "Love Scenario" milik iKON. Mengiringi postingan tersebut, Chelsea pun menuliskan caption yang cukup menarik.


"Bayi jaman now denger K-Pop dia jogett," tulis istri Glenn Alinskie tersebut. Video ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh salah satu akun fanbase iKON di Instagram, @ikon__update. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal aksi lucu Nastusha berjoget saat mendengar lagu ciptaan leader iKON, B.I tersebut.

"AAAAAK GEMAAAY," kata netter terpesona. "YaAllah nastusha lucu bingit," seru yang lain. "Ya ampin ci @chelseaoliviaa nash so cute," celetuk lainnya. "NASTUSHAAA AAA GEMES BGT PARAH," ujar netter lain. "Si mami @chelseaoliviaa gatau aja, anak2 diluar sana banyak kena sindrom Love Scenario," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait