Terharu Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Isyana Sarasvati Bendung Air Mata
Instagram/isyanasarasvati
Musik

Isyana Sarasvati mengaku terharu saat menyanyikan lagu 'Asia's Who We Are' di acara penutupan Asian Games 2018.

WowKeren - Acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9), memiliki banyak cerita menarik. Apalagi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 dimeriahkan oleh sederet artis ternama, baik dari dalam maupun luar negeri.

Kali ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan perasaannya saat bisa tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Sebelumnya, Isyana tampil memukau dengan membawakan lagu "Asia's Who We Are" di acara tersebut.


Meski harus tampil di bawah guyuran hujan, Isyana tetap menyanyikan lagu "Asia's Who We Are" dengan penuh totalitas. Isyana pun merasa bersyukur sekaligus senang bisa membawakan lagu ciptaannya, di acara penutupan Asian Games 2018.

A post shared by @isyanasarasvati on

"Makasih, makasih banget pokoknya. Aku senang banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul 'Asia's Who We Are' ini," ujar Isyana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Senin (3/9). "Terus alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan Asian Games kemarin."

Selain itu, Isyana juga merasa terharu melihat euforia penonton yang memberi apresiasi terhadap acara penutupan Asian Games 2018. Bahkan, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengaku harus menahan air mata saat sedang tampil.

"Dan juga euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget," ungkap Isyana. "Karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang, terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya seneng banget sih."

You can share this post!

Related Posts