Sering Dinyinyirin, Ini Jawaban Menohok CL-Suzy cs Saat Diserang Haters
Selebriti

Seperti apa jawaban-jawaban selebriti Korea yang bisa menampar haters? Simak ulasannya berikut ini...

WowKeren - Dunia hiburan tidak akan lepas dari pro-kontra yang terus diperbincangkan. Sebagai pemilik akses internet tercepat, ujaran kebencian cepat sekali tersebar dari satu situs kesitus lainnya.

Tokoh publik paling sering mendapatkan sasaran empuk dari pembencinya. Dengan internet, haters dipermudah untuk mengomentari apapun tanpa takut identitasnya terungkap. Seperti ke 12 artis Korea ini. Artis-artis korea memiliki cara sendiri untuk membalas ujaran kebencian.


Seperti CL yang membalas dengan singkat namun lugas, serupa dengan Suzy dan Tae Yeon Girls' Generation. Lalu tak lupa dengan jawaban epik dari Lizzy mantan member After School, Jessi, dan Jae DAY6. Tak ketinggalan video yang didedikasikan kepada haters dari Amber f(x) dan Seventeen (II).

Kemudian ada Dasom Sistar dan Jay Park yang membungkam haters dengan balasan yang tegas dan mengena. Dan yang terakhir ada Jo Kwon yang melawan kementar homophobia serta Bambam GOT7 yang menceramahi haters karena menganggu kerabatnya.

(wk/wahy)

1. CL Tampar Haters dengan Jawaban Ini


CL Tampar Haters dengan Jawaban Ini

Sebelumnya, CL pernah mengunggah sebuah foto bergambar matanya dengan tagar #icouldmakeahaterfamousyah. Beberapa orang percaya jika postingan tersebut ditujukan oleh model Korea Kim Jin Kyung.

Seperti diketahui, pada suatu acara, seorang desainer mengatakan jika Kim Jin Kyung mirip dengan CL. Seakan tidak terima, Kim Jin Kyung lantas marah dan melempar barang kearah desainer tersebut.

Sontak Kim Jin Kyung di serang warganet karena dianggap menyinggung CL. Sampai saat ini tidak ada yang tahu pasti siapa yang di maksud CL dalam postingan tersebut. Tapi yang pasti jawaban tersebut dianggap cerdas oleh warganet.

2. Suzy Diserang Netter di Medsos


Suzy Diserang Netter di Medsos

Haters berulang kali me-mention Suzy di Twitter dan mengiriminya pesan permintaan agar dirinya cepat mati. Alih-alih memarahi, Suzy malah memberikan jawaban sederhana. Tapi yang pasti membuat haters tidak bisa berkata apa-apa.

"Aku harap kamu keluar dari industri (hiburan)! Mati saja (kamu) dalam kecelakaan mobil," tulis haters. "Kamu idiot. Aku harap kamu mati dalam kecelakaan mobil."

Seolah tak ingin membalas dengan tulisan pedas, mantan kekasih Lee Min Ho ini berbicara lembut. "Kulihat kamu ingin aku mati..." balas Suzy singkat.

3. Tae Yeon Dikomentari Pedas, Beri Balasan Ini


Tae Yeon Dikomentari Pedas, Beri Balasan Ini

Saat hubungannya dengan Baekhyun EXO terekspos, Tae Yeon menjadi bulan-bulanan penggemar EXO. Salah satu penggemar EXO mengatakan bahwa apa yang Taeyeon perbuat hanya untuk mengundang kontroversi. Bukan hanya itu penggemar EXO tersebut menyebutkan kalau Taeyeon hanya cari perhatian.

Sempat bungkam, Taeyeon akhirnya merespon juga. Hebatnya, dirinya membalas lewat kolom komentar Instagram Baekhyun. "Bukankah kamu membicarakan dirimu sendiri?" jawab Taeyeon lugas.

Tak berhenti sampai disitu saja, baik haters dan penggemar EXO juga menyerang akun Instagram Taeyeon. Mereka mengatakan bahwa muka Taeyeon penuh dengan hasil operasi plastik.

Lagi-lagi Taeyeon menjawabnya dengan singkat namun mengena. "Oke, (coba) lihat di kaca," jawab Taeyeon

4. Pose Bareng Teman, Jo Kwon Malah Dibully


Pose Bareng Teman, Jo Kwon Malah Dibully

Suatu hari Jo Kwon mengunggah foto kebersamaannya dengan Hong Suk Chun, seorang selebritis gay. Sebenarnya baik Jo Kwon dan Hong Suk Chun sama-sama mengungah foto tersebut di Instagram mereka, namun hanya Jo Kwon yang diserang.

Berbagai cacian membanjiri kolom komentar Jo Kwon. Alih-alih membiarkannya, dirinya menulis pesan panjang mengenai pandangannya terhadap haters.

"Apakah ada masalah jika berpihak ke sisi ini dan sisi itu? Apakah jika aku berada di sisi 'itu', berarti aku salah satu dari mereka? Maaf ya, ini tahun 2018," tulis Jo Kwon. "Biasanya aku tidak perduli apa kata haters."

"Tapi melihat haters menggunakan akun palsu untuk memata-matai lalu meninggalkan komentar-komentar kejam membuat aku terus bertanya, 'apakah aku pernah membuat kalian kesusahan?'" sahut Jo Kwon. "Selebritis juga manusia. Aku harap kalian melihat dari persepektif yang lebih luas dan menyadari bahwa ada orang-orang yang terlihat seperti ini dan itu, bersikap seperti ini dan itu, lebih menyukai ini dan itu. Kalian harus belajar untuk menghargai orang lain."

"Setiap orang berhak untuk dicintai dan dihormati. Jika mereka tidak melakukan apapun kepada kalian, tinggalkan mereka sendiri dan urus hidup kalian," tambah Jo Kwon. "Jalani kehidupan(mu) dengan baik. Hanya saja jangan datang lagi (kolom komentar) postinganku."

5. Dituding Oplas Hidung, Lizzy: Aku Sibuk


Dituding Oplas Hidung, Lizzy: Aku Sibuk

Di salah satu unggahan Lizzy di Instagram, ada akun yang berpikir jika dirinya terlihat sedikit berbeda. Lalu akun tersebut menanyakan jika Lizzy baru menjalani operasi plastik.

"Ini perasaanku saja atau mukanya memang sedikit berbeda," tulis akun @_seu**ho_.. "Mungkin dia operasi hidung."

Beberapa saat kemudian Lizzy muncul dan merespon. Tak lupa dirinya membubuhi emoji bergambar hati.

"Operasi hidung tidak bisa selesai dalam waktu yang singkat kkkk..." tulis Lizzy. "Aku sedang sibuk hari-hari ini."

6. Kelewat Seksi, Jessi Ikut Dibully Haters


Kelewat Seksi, Jessi Ikut Dibully Haters

Di tahun 2015, warganet Korea membuat Jessi sedikit kewalahan. Dirinya diserang komentar-komentar jahat akibat konsep lagunya yang dianggap terlalu seksi.

Lelah terus disudutkan, Jessi memposting salah satu ujaran kebencian di Instagramnya. Disitu warganet bertanya untuk apa Jessi kembali ke Korea Selatan.

Jessie pun memberikan jawaban yang efektif khas Jessi. "Untuk bernyanyi, k*****t," tulisnya.

7. Jae DAY6 Sebut Hater Bak Fans Kebingungan


Jae DAY6 Sebut Hater Bak Fans Kebingungan

Jae DAY6 memang terkenal sebagai artis Korea yang memiliki jawaban-jawaban lucu. Termasuk untuk hatersnya di Twitter.

Salah satu pengguna Twitter bertanya kepadanya apa yang ingin Jae sampaikan kepada para haters. Dirinya mengatakan jika haters bukanlah pembenci, tapi penggemar yang kebingungan.

8. Ini reaksi Seventeen Saat Dihina Haters


Ini reaksi Seventeen Saat Dihina Haters

Sebelumnya, Seventeen (II) sering sekali melakukan siaran langsung melalui situs AfreecaTV di YouTube. Di salah satu episodenya, mereka mendapatkan pesan-pesan jahat dari para hatersnya.

Haters mengatakan bahwa member Seventeen semuanya berwajah jelek. Bukannya marah, mereka malah kembali menertawakan mereka. "Kalian harus melihat kami lebih lama untuk tahu kalau kami sebenarnya itu tampan," jawab Seungkwan.

Lalu mereka juga melihat pesan-pesan yang ngolok-olok nama grup mereka. Haters juga bertanya apakah mereka akan mengganti nama mereka setiap tahunnya.

"Ada yang bertanya apakah kami akan bubar setelah 17 tahun," ujar Seungkwan. "Wah terima kasih kalian sudah perhatian dengan grup kami, daripada tidak sama sekali kan?"

"Ada juga yang bertanya apakah kami akan berganti nama disetiap tahun," lanjut Seungkwan. "Kita sebenarnya sudah lelah menjawab pertanyaan semacam ini, tapi bukan berarti senior 2NE1 mengganti namanya setiap tahun menjadi 2NE2 lalu 2NE3 kan?"

9. Dihina Jelek, Begini Cara Dasom 'Usir' Haters


Dihina Jelek, Begini Cara Dasom 'Usir' Haters

Ketika Dasom menerima banyak komentar negatif di salah satu postingannya, dirinya segera menyuruh haters tersebut berhenti. Tak lupa Dasom juga menegaskan bahwa opini mereka tidak penting.

"Dasar jelek," tulis akun @xblobloppis. "Dia bahkan tidak bisa bernyanyi."

"Aku bertanya-tanya kenapa kamu sangat kasar," jawab Dasom. "Opinimu itu tidak penting. Ini Instagram-ku, bisakah kamu berhenti?"

10. Jay Park Difitnah, Tulis Kalimat Ini


Jay Park Difitnah, Tulis Kalimat Ini

Dalam wawancara sebuah video, pemilik klub Cakeshop di Itaewon menuduh Jay Park melakukan hal yang tidak menyenangkan. Merasa dirugikan, Jay Park mengunggah balasannya di Instagram.

Tak lupa dirinya mengunggah potongan gambar dari video wawancara pemilik klub. Bukan hanya itu, beberapa artis di agensinya pun ikut membela dan memberi dukungan.

"Jadi ada seorang pria (aku menduga dia adalah orang yang melempar minuman ke punggungku dan juga pemilik dari Cakeshop) mengatakan bahwa aku tidak pernah tampil di sana dan mencoba mengambil keuntungan dari 'tren Cakeshop'," tulis Jay Park. "Ngomong-ngomong aku berkali-kali ke sana karena beberapa temanku minta tolong agar aku tampil di sana."

11. Kedekatan Bambam dan Ortu Mark Dibully


Kedekatan Bambam dan Ortu Mark Dibully

Beberapa tahun yang lalu Bambam menunjukkan kedekatannya dengan orangtua rekan segrupnya, Mark. "Kembali ke LA menemui ayahku," tulis Bambam.

Sayangnya banyak orang-orang yang membuat lelucon yang mengandung unsur seksual. Tidak terima, Bambam langung mengeluarkan uneg-unegnya tersebut di Twitter-nya.

"Daddy itu artinya ayah. Apa yang kalian bicarakan? Ayah Mark itu seperti ayah kandungku sendiri, jadi tolong hentikan," kata Bambam. "Aku selalu memanggilnya daddy sejak tahun lalu. Dia merawatku dan member GOT7 lainnya, jadi itulah kenapa dia kuanggap sebagai ayahku juga. Jadi tolong (hentikan)."

12. Amber Miliki Jawaban Paling Kreatif


Amber Miliki Jawaban Paling Kreatif

Di antara selebritis di atas, Amber yang memiliki jawaban paling kreatif. Ia bisa membungkam haters lewat kata-katanya.

Bukannya diam, Amber malah memutuskan membuat video komikal. Dalam video itu, ia terlihat kebingungan mencari dadanya yang hilang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel