Tak Sembarangan, Rian D'Masiv Ungkap Tiga Fakta Keren Soal Kelahiran Anak Kedua
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Inilah fakta keren soal kelahiran anak kedua Rian D'Masiv pada 3 September kemarin.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Sri Ayu Murtisari. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Senin (3/9). Rian pun membagikan kabar bahagia ini lewat Instagram pribadinya.

Rian mengungkapkan bahwa anak keduanya diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian. Dimana nama itu didapatkan Rian sesaat sebelum anak keduanya lahir. "Dan nama juga baru dapet tadi pagi. Jadi selama berbulan-bulan ini kita belum dapat dapat nama. Seperti yang kalau bikin lagu tuh harus ada deadline, harus ada pressure dulu ternyata dapetin nama anak juga begitu," kata Rian, Senin (3/9).

Ada yang spesial dari kelahiran anak kedua Rian ini. Lewat Instagram, vokalis band D'Masiv tersebut mengungkapkan fakta keren bahwa anaknya lahir bertepan dengan beberapa momen penting. "Lahir sesaat setelah closing ceremony asian games 2018.. kemenangan @manchesterunited atas burnley.. terus barengan sama ultah nya om @iwanfals .. pertanda apa ini??" tulis Rian.

Postingan ayah dua anak ini pun langsung menjadi bahasan netter di media sosial. "Semoga bertanda menjadi anak yg kuat hebat dn membanggakan orang tua dn keluarga bang.. @rianekkypradipta," kata netter. "Penomena om. Bareng sama ultah tetangga saya juga hehe," seru yang lain. "Pertanda akan menjadi musisi terkenal yg akan manggung di old trafford," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru