Selain Nama Panggilan yang Sama, Ben Joshua Ternyata Punya Kemiripan dengan Jonathan Christie
Instagram /benjoshua_r
Selebriti

Sama-sama ganteng juga, netter menemukan kemiripan lain antara Ben Joshua dan Jonathan Christie.

WowKeren - Jonathan Christie mendapat sorotan lebih usai berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018. Dalam perlombaan itu, laki-laki yang akrab di sapa Jojo ini menang dalam cabang olahraga bulu tangkis kategori tunggal putra melawan Chou Tien Chen wakil Chinese Taipei.

Memiliki paras ganteng dan bentuk tubuh atletis, Jojo pun mulai digandrungi kaum hawa. Tak hanya masyarakat biasa, sederet artis turut berkesempatan mengambil foto bersama. Sebut saja Rossa, Olivia Zalianty, dan Mytha Lestari.

Kali ini aktor Ben Joshua juga mendapat kesempatan foto bareng Jojo. Ayah satu anak ini kemudian mengunggahnya ke akun Instagram, pada Selasa (4/9). Dalam foto tersebut, Ben tampil mengenakan kaus pendek putih polos, sementara Jojo memakai pakaian lengan panjang hitam.

"Emang semua yg namanya jojo keren & perutnya kotak2," tulis Ben. "God Bless Jo."


Emang semua yg namanya jojo keren & perutnya kotak2 😂🤗 God Bless Jo 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Benjosh (@benjoshua_r) pada

Lawakan tulisan caption Ben di atas langsung mengundang komentar dari ratusan netter. Tak hanya nama panggilan yang sama, netter juga menyebut jika Ben dan Jojo memiliki kemiripan di bagian lesung pipi.

"Ka jojo sma ka ben kyak kmbar soalx sma2 pux lesung pipi," komentar akun @iraed***. "Sama2 ada lesung pipi nya," sahut akun @fidel***.

"Wadowww ganteng dua2 nya," tulis akun @asibua***. "Sama2 ganteng ya kak ," balas akun @a_chri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru