Putus dari Ben Simmons, Kendall Jenner Kembali Dekati Anwar Hadid
Getty Images
Selebriti

Meghabiskan liburan bersama Anwar di Malibu, Kendall dan Anwar tampak begitu menikmati momen kebersamaan keduanya.

WowKeren - Belum lama ini, kisah asmara Kendall Jenner dan pebasket NBA Ben Simmons santer dikabarkan telah kandas. Hubungan keduanya sudah berakhir hanya 3 bulan sejak mereka pertama kali kedapatan berkencan.

"Kendall tidak mencari hubungan yang serius. Dia bersenang-senang bersama Ben, tapi tidak pernah terlibat hubungan dengan komitmen ataupun berniat punya hubungan jangka panjang dengannya," ungkap seorang sumber.

Namun tampaknya, kini Kendall memang telah benar-benar melupakan Ben. Pasalnya, belum lama ini model berusia 22 tahun tersebut makin berani menunjukkan kedekatannya dengan adik bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid.

Dalam beberapa jepretan foto paparazzi, Kendall kedapatan tengah menikmati momen liburan bersama Anwar di Malibu, California. Tak hanya berduaan, kedua model papan atas tersebut juga ditemani beberapa rekan mereka.

Dilansir Harper's Bazaar pada Rabu (5/9), Kendall dan Anwar tampak begitu menikmati momen liburan tersebut. Bahkan mereka tak segan menjajal berbagai wahana permainan dan terlihat sangat gembira.Namun sayangnya, hingga kini baik Kendall maupun Anwar belum mau berkomentar terkait hubungan keduanya.

Kendall dan si bungsu Hadid sendiri memang telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Pasalnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut merupakan sahabat dekat kedua kakak Anwar. Bahkan pada Oktober 2016 lalu, Kendall sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose mesra dengan model berusia 18 tahun itu.

Sementara itu, Anwar dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan model Nicola Peltz awal tahun ini. Namun pada bulan Mei lalu, keduanya terlihat menghadiri acara fashion Prada Resort 2018, bersama-sama.

Di sisi lain, sebelumnya ada rumor yang menyebut bahwa Gigi menentang keras hubungan Kendall dan sang adik. Sebagai seorang kakak, Gigi mengungkapkan kekhawatirannya terkait kisah romansa Anwar. Model Victoria's Secret tersebut mengaku bahwa dirinya merasa cemas jika Kendall menyakiti perasaan adik bungsunya.

Menurut seorang sumber, Gigi menganggap bahwa Kendall hanyalah bermain-main. Ia juga memberikan peringatan pada Anwar dengan mengatakan bahwa mantan kekasih Harry Styles itu tidak benar-benar jatuh cinta kepadanya.

"Gigi memberikan peringatan kepada adik laki-lakinya. Dia mengatakan kepada Anwar bahwa Kendall adalah seorang yang patah hati, dan tidak jatuh cinta padanya," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait