Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas, Petugas Rutan Beri Klarifikasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak hanya soal vonis, baru-baru ini, publik pun semakin dikejutkan dengan kabar Jennifer bebas dari penjara pada Rabu, 5 September 2018.

WowKeren - Beberapa kali terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn tak kapok. Ia kembali tertangkap saat mengonsumi benda haram tersebut. Gara-gara itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Jennifer empat tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta.

Merasa tak terima, Jennifer langsung mengajukan banding. Vonis hukuman Jennifer pun langsung "disunat" menjadi hanya 10 bulan penjara saja.

"Sunat" vonis Jennifer itu pun menuai kontroversi. Jennifer dituding melakukan "main mata" dengan pihak pengadilan. Tak hanya soal vonis, baru-baru ini, publik pun semakin dikejutkan dengan kabar Jennifer bebas dari penjara pada Rabu, 5 September 2018.

Menanggapi isu tersebut, pihak Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pun angkat bicara. Salah satu petugas membantah tegas isu tersebut.

"Enggak ada info apa-apa soal itu," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya itu. "Kok kalian lebih tahu yang di luar daripada kita di dalam."

Hingga saat ini, belum juga ada tanda-tanda keluarga atau kerabat Jennifer yang datang. Lantas, benarkah kabar bebas Jennifer hanya isu belaka?


Sementara itu, Jennifer belum lama ini dikabarkan telah diberikan rumah baru oleh suami barunya, pengusaha Faisal Harris. Kabar itu disampaikan langsung oleh mantan kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell.

"Setiap orang pasti pengen punya rumah. Kalau nggak di rumah, di mana tinggal," ujar Pieter Ell. "Ya mewah. Itu kan kebutuhan semua insan."

my last one daughter 👧🏼 - putri terakhirku 👧🏼 - @shabinamecca

Sebuah kiriman dibagikan oleh sarita AbdulMukti (@queen_saritaabdulmukti) pada

Di sisi lain, mantan istri Faisal, Sarita Abdul Mukti, tetap bahagia menjalani kehidupannya pasca berpisah. Ia pun kerap tampil eksis di media sosial.

Seperti belum lama ini, Sarita mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri. Tak lupa ia menuliskan kalimat cinta.

"My last one daughter- putri terakhirku - @shabinamecca," tulis Sarita. hanya dalam waktu singkat, warganet langsung memberikan pujian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait