Kriss Hatta Yakin Pernikahan dengan Hilda Vitria Bakal Terungkap Karena Hal Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta mengaku sudah kantongi bukti kuat pernikahannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Kontroversi Kriss Hatta dan Hilda Vitria kembali berlanjut. Kriss mengaku optimis jika bukti pernikahan dengan Hilda yang dimilikinya akan diakui oleh hakim.

Sidang pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda akan digelar esok hari di Pengadilan Agama Bekasi. Sayang, Kriss justru tak bisa menghadiri sidang tersebut karena ada urusan pekerjaan di kota Solo.

Melalui Instagram pribadinya, Kriss memberikan semangat untuk kuasa hukumnya. "Semangat utk @wiemlaw, gue ga bs hadir karena ada roadshow ke Solo!" tulis Kriss.

Tak hanya memberikan semangat untuk pengacaranya, Kriss juga menuliskan keyakinannya bahwa ia akan menang di persidangan besok. "Detik2 menunggu hasil putusan sidang tgl 6 September 2018. Gw sangat OPTIMIS bakal menang!" tulis Kriss.

Sebelumnya, Kriss Hatta telah membeberkan sebuah foto saat akad nikah dirinya dengan Hilda pada tahun 2015. Namun, Hilda menampik hal tersebut. Ia menuturkan jika foto tersebut diambil ketika dirinya menemani Kriss menjadi mualaf.

"Itu foto saat saya mengantarkan dia menjadi mualaf," ungkap Hilda Vitria Khan usai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat, beberapa bulan lalu. "Saya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf."


Hilda pun membenarkan jika pada foto tersebut adalah potret dirinya dan Kriss, namun ia menjelaskan bahwa itu bukan foto pernikahan mereka. Ia juga menambahkan jika kerudung yang disandingkan padanya dan Kriss hanya sebuah gurauan dari para teman-temannya.

"Teman dia yang mengerudungkan kain itu. Itu hanya bercanda saja," tuturnya. "Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih, karena saya memang mau ke mushola dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya."

Melalui Instagram pribadi Kriss, ia mengunggah potret dirinya sedang berada di Wisata Kota Tua Jakarta. Pada foto tersebut, Kriss terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Unggahan ini pun menuai ragam komentar. Ada beberapa nettter yang memberikan dukungan Kriss untuk hasil persidangan besok. Bahkan ada yang justru mengomentari kekasih baru Kriss untuk segera dikenalkan ke publik.

"Mas kriss semoga hasil sidang tgl 6 September keputusannya dimenangkan k krisshatta... Amiiinn," tulis akun @len***ah. "Gak sabar pengen cepet cepet ka @krisshatta07 kenalin pacarnya ke medsos.. Pacarnya cantiiikkk bangeeeeetttttt, aku setuju kalo kk ma yg skrg... Serasi.... Kk ganteng.... Pacar kk cantik... Pkoknya serasi dehh...." komentar akun @ani***97. "@krisshatta07 Kalau ditanya masalah mantan ama bilong nggak usah comment enter di kira numpang tenar," tulis akun @yolan***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait