Masih Sering ke Laut Saat Istri Hamil, Hamish Daud Diprotes Raisa
Instagram/hamishdw
Selebriti

Meski begitu, Hamish Daud ternyata memiliki misi khusus untuk menjaga keindahan laut Indonesia.

WowKeren - Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Kabar kehamilan Raisa beberapa waktu lalu pun membuat publik ikut bahagia.

Akan tetapi, Hamish ternyata memiliki kesibukan dalam hal kelestarian lingkungan, terutama menjaga lautan. Aktor berusia 38 tahun ini memiliki gerakan yang diberi nama Indonesian Ocean Pride. Rupanya, kegiatan Hamish tersebut sampai diprotes oleh Raisa.

"Jaga lautan itu my passion. Passion itu bikin kita semangat bangun pagi," ujar Hamish saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/9). "Saya (sampai) ditembak pertanyaan sama istri, 'Jaga laut melulu, kapan jaga keluarga?'"

Bergabunglah dengan kami dalam mendorong aksi untuk menyelamatkan laut Indonesia. Join us as we drive actions to help save Indonesia's oceans. @indonesianoceanpride @conservationid @conservationorg @byebyeplasticbags @shawnheinrichs @racingextinction @misool.foundation @indonesianmantaproject @bluespherefoundation @teamsharkwater @susipudjiastuti115 #indonesianoceanpride Link to full trailer in my Bio.


A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Meski begitu, Hamish masih aktif meneruskan aksinya untuk mengajak publik menjaga lautan Indonesia, yang memiliki banyak keindahan. "Kalau sudah tahu apa yang ada di bawah (laut), kita bangga, kita akan jaga. Whale shark (hiu paus) itu cantik banget, ini Indonesia, kita harus jaga," tegas Hamish.

Selain itu, Hamish juga menceritakan kecintaannya terhadap laut adalah berkat sang ayah. Pemain film "Critical Eleven" tersebut mengaku sering diajak sang ayah berpetualang ke tempat-tempat baru, sejak berusia tiga tahun.

"Dari tahun 1972, dia (ayah) sudah ke tempat-tempat yang enggak ada di peta. Dia pelajari peta Belanda. Saya dari umur tiga tahun sudah diajak," ungkap Hamish. "Dari barat ke timur untuk cari kapal tenggelam, tempat surfing baru, ya memang mereka gila eksplor."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait