Pamer Foto Romantis 'Nyosor' Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman membagikan foto romantis, sayangnya Sabai Morscheck memberikan fakta bahwa kemesraan mereka rupanya gagal. Kok bisa?

WowKeren - Melalui akun Instagram, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kerap memamerkan potret keluarga kecil mereka yang kocak. Lengkap dengan kehadiran putra semata wayang, Bjorka yang kini baru genap berusia dua tahun, foto maupun video Ringgo maupun Sabai selalu menjadi yang dinanti.

Kali ini, pada Rabu (5/9), Ringgo kembali membagikan potret kocak sekaligus romantisnya bersama Sabai. Dalam foto tersebut, terlihat pemain film "Koki-Koki Cilik" ini tengah "diserang" oleh Sabai dengan ciumannya. Berlokasi di pinggir kolam, Ringgo menyebut sang istri terlalu "nyosor".

"Weits..gila ni perempuan, sesayang itu ampe nyosor????" tulis Ringgo di keterangan fotonya. "Bojo ah malu ah... udah bojo ah... ih bojo ih..ti ati positif bojo ah."

Dibilang "nyosor" oleh Ringgo, Sabai langsung memberikan klarifikasi. Sabai mengunggah foto berbeda, yang ia sebut adalah potret dibalik layar. Dalam foto tersebut, Sabai menempelkan wajahnya pada pipi Ringgo.


Menurut Sabai, sebenarnya Ringgo yang minta dicium hingga bibirnya menjadi berdarah. Akhirnya, untuk mencari "aman", Sabai menempelkan pipinya.

"Di postingan suamik dibilangnya saya nyosor padahaaaall behind the pic nya adalah doi yg minta sambil dicium yg berujung bibir saya ampe bedarah dan dagu lecet krn kegesek pipinya pas nyebur," tulis Sabai di keterangan fotonya. "Akhirnya di usaha kedua ini mau cari aman aja tempel pipi. Itu pipi apa amplas coba #emanggakbolehfotomesradikit #gagalsweet."

Unggahan Sabai ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang terhibur dengan foto kocak pasangan ini.

"Wkwkwk.. ini klarifikasi nya ternyata.. kirain beneran mama cabay yang greget," tulis akun @anaru***. "Aaaaaa syukaaa sama pasangan inih," sambung akun @wati***.

"Argh suka banget Sama pasangan ini @sabaidieter @ringgoagus," komentar akun @febri***. "Baru liat post satunya, untung segera di klasifikasi moms @sabaidieter," tambah akun @kartika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru