Sepatu Robek di Bandara, Chanyeol EXO Beri Peringatan Pada Penggemar
Selebriti

Chanyeol meminta penggemar menjaga ketertiban karena dapat membahayakan pengguna bandara lainnya.

WowKeren - Chanyeol baru saja menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger untuk kedua kalinya pada Selasa (4/9) lalu di Shanghai, Tiongkok. Tak sendirian, ia datang bersama dengan Taeyeon Girls' Generation yang juga diundang dalam acara tersebut. Sebelumnya, member EXO ini tampil dalam fashion show di London Fashion Week.

Pada Rabu (5/9) kemarin, Chanyeol langsung kembali ke Korea. Saat berada di bandara di Shanghai, rupanya terdapat kejadian yang membuat rapper kelahiran 1992 ini sedikit kecewa. Hal tersebut berkaitan dengan perilaku EXO-L (sebutan fans EXO) yang menunggunya.

Fans yang menunggu tidak dapat menjaga ketertiban karena rasa antusias mereka. Padahal petugas keamanan Chanyeol sudah memperingati untuk tidak saling mendorong. Hal itu rupanya membuat sepatu yang digunakan pelantun "Monster" ini robek.

Selain itu, Chanyeol juga khawatir jika sampai ada yang terluka karena kerumunan penggemarnya. Apalagi tidak hanya dirinya yang berada di bandara, tetapi juga orang lain dan anak-anak kecil. Melalu postingan di Instagram pribadinya, Chanyeol meminta EXO-L untuk berhati-hati agar kejadian tersebut tidak terulang.


"Aku harap semua penggemar yang datang untuk menyambutku di bandara akan tetap menjaga ketertiban. Bandara adalah tempat yang tidak hanya digunakan oleh kita, itu juga dipakai oleh orang lain seperti penumpang, orang-orang yang menunggu anggota keluarga mereka yang berharga dan anak-anak kecil. Ada sebuah kejadian hari ini, jari kaki seseorang bisa terluka jika ada yang tidak beres dari pada sepatuku," tulis Chanyeol. "Orang-orang yang menjagaku terus mengatakan jangan mendorong, namun perintah itu tidak didengarkan sama sekali. Itu sangat melegakan tidak ada yang terluka, tapi aku menulis ini karena aku berpikir ini tidak bisa dilanjutkan. Aku harap kalian akan lebih berhati-hati di masa depan jadi tidak ada orang yang terluka di ruang publik seperti bandara. Aku bersyukur atas cinta kalian yang terus menerus, dan aku akan jadi seseorang yang membalas cinta itu."

Di sisi lain, Chanyeol akan berkolaborasi dengan Sehun di proyek musik SM Entertainment yakni STATION x O. Mereka akan merilis lagu berjudul "We Young" yang sebelumnya pernah dibawakan saat konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" di Seoul dan Macau.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait